Sukses

Dituding Numpang Tenar Lewat Billy Syahputra, Begini Reaksi Kriss Hatta

Kriss Hatta bereaksi menohok atas tudingan Billy Syahputra terhadap dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra tampaknya sudah lelah akibat terus menerus dilibatkan dalam permasalahan kekasihnya, Hilda Vitria dengan Kriss Hatta. Pasalnya, persoalan tentang keaslian dokumen pernikahan Hilda dan Kriss seakan tak kunjung usai dan berlarut-larut.

Billy Syahputra pun tak mengerti apa sebenarnya maksud di balik perilaku Kriss Hatta yang terus menyerangnya lewat media. Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu pun menduga Kriss Hatta hanya ingin numpang tenar lewat nama besarnya sebagai presenter kondang Tanah Air.

"Sebenarnya lu (Kriss Hatta) cari apa sih? Gue enggak ngerti. Kalau mau cari popularitas, harus mempunyai kualitas. Nah, ketika ada masalah, ini kayak mencari-cari kesempatan," uajr Billy Syahputra melalui sebuah wawancara, beberapa waktu lalu.

Menanggapi tudingan tersebut, Kriss Hatta tak lantas tinggal diam. Dengan nada sindiran, pesinetron tersebut justru meminta Billy Syahputra untuk membandingkan sepak terjangnya di industri hiburan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapa yang Duluan?

"Coba buka dokumen dari TV, dia memulai karier tahun berapa. Coba buka dulu dokumennya, buka dokumen saya mulai tahun kapan. Di situ masyarakat bisa menilai siapa yang lebih dahulu, siapa yang berkiprah lebih dulu," ujar Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

 

3 dari 5 halaman

Kualitas

Dengan percaya diri, Kriss Hatta lantas menilai kualitas Billy Syahputra sebagai pelaku dunia hiburan. Menurutnya, cara bicara mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu tidak menggambarkan presenter yang kredibel di bidangnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Berpendidikan

"Dengan cara dia ber-statement di acara live yang tampak tidak seperti orang berpendidikan, di situ sudah terlihat bahwa dia orang yang baru kemarin sore bergabung di dunia hiburan. Sangat berbeda dengan saya berbicara saat ini," Kriss Hatta menandaskan.

 

5 dari 5 halaman

Perusak Rumah Tangga

Konflik Kriss Hatta dan Billy Syahputra bermula ketika isu pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria mencuat ke muka publik. Kriss Hatta menuding Billy Syahputra sebagai perusak rumah tangga lantaran menjalin hubungan cinta dengan Hilda Vitria yang masih menjadi istri sahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.