Sukses

Oprah Winfrey Bongkar Sisi Buruk Harvey Weinstein yang Lain

Oprah Winfrey dikenal dekat dengan Harvey Weinstein dan selalu bungkam soal pelecehan seksual yang dituduhkan kepada sang produser.

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok Harvey Weinstein saat ini kembali menjadi sorotan. Tak hanya karena kabar rencana pihak kepolisian untuk menangkap sang produser itu. Baru-baru ini Oprah Winfrey juga membongkar salah satu sifat buruk produser kawakan, tapi bukan terkait pelecehan seksual.

Oprah Winfrey yang dikenal dekat dengan Harvey Weinstein, memang selalu bungkam soal pelecehan seksual yang dituduhkan kepada sang produser. Belakangan ia buka-bukaan dalam video bertajuk The Goop Podcast yang dipandu oleh aktris Gwyneth Paltrow, seperti dikabarkan The Blast, Kamis (8/3/2018).

Dalam sebuah pernyataan, Oprah Winfrey mengakui bahwa ia memang dekat dengan Harvey Weinstein. Ia pun membeberkan bahwa Weinstein merupakan seseorang yang sering menindas alias bullying terhadap orang-orang di sekitarnya.

Bahkan, Oprah Winfrey juga mengungkapkan bahwa Harvey Weinstein pernah mencoba mem-bully Oprah Winfrey pada masa lalu. Namun, Oprah tetap berusaha untuk akrab kepada sang produser. Ia juga mengaku sama sekali tak menduga bakal muncul kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Weinstein hingga marak dilaporkan oleh para aktris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersahabat

"Yang saya tahu Harvey adalah seorang pem-bully," kata Oprah kepada Gwyneth Paltrow. "Apakah saya bersahabat dengan Harvey? Ya, saya bersahabat dengan Harvey."

Oprah turut mengungkapkan kepada Gwyneth Paltrow bahwa Harvey Weinstein sering mendesak Oprah untuk memasukkan para bintang dari film yang diproduserinya untuk bisa hadir di acara talk show Oprah.

3 dari 4 halaman

Hal yang Mengerikan

Oprah Winfrey pertama kali membahas skandal pelecehan seksual Harvey Weinstein melalui Facebook. Ia menganggap tuduhan terhadap Weinstein sebagai hal yang mengerikan, karena ia sering bekerja sama dengan Weinstein pada masa lalu.

Melalui media sosial tersebut, beberapa orang lantas mempertanyakan, apakah Oprah menyadari perilaku Harvey Weinstein selama menjadi produser.

"Tentu saja, saya tidak tahu semua ini pernah terjadi," terang Oprah tentang kasus pelecehan seksual yang menimpa Weinstein.

4 dari 4 halaman

Disindir

Sebelumnya, Oprah Winfrey pernah disindir oleh penyanyi Seal karena Oprah selalu bungkam mengenai kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada sang produser. Seal pun mengunggah foto yang menunjukkan kedekatan Oprah dengan Weinsten.

Seal lantas menyindir Oprah yang dianggap banyak orang bisa memberikan solusi dalam talk show-nya, sementara ia selama ini dekat dengan orang yang bermasalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini