Sukses

Stormtrooper Ikut Mejeng di Seremoni Walk of Fame untuk Mark Hamill

Mark Hamill baru saja dianugerahi bintang dalam Hollywood Walk of Fame yang seremoninya dilakukan dengan tema Star Wars.

Liputan6.com, Los Angeles - Mark Hamill, aktor yang memerankan karakter ikonis Luke Skywalker dalam waralaba Star Wars, kini tengah berbahagia. Mark Hamill baru saja dianugerahi bintang dalam Hollywood Walk of Fame.

Yang menarik, seremoni acara yang digelar di depan El Capitan Theatre, Los Angeles, ini digelar dengan tema Star Wars.

Dilansir dari E! News, Jumat (9/3/2018), dalam acara seremoni ini ditampilkan sejumlah karakter film Star Wars, seperti R2-D2 dan Stormtrooper.

Para aktor dan sineas waralaba ini, seperti George Lucas, Harrison Ford, Kelly Marie Tran, dan Billie Lourd juga hadir dalam seremoni yang diselenggarakan untuk merayakan pencapaian Mark Hamill dalam industri perfilman tersebut.

 Simak juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian George Lucas

Dalam sambutannya, George Lucas mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian Mark Hamill.

Penggagas cerita Star Wars ini menyebut Mark Hamill bukanlah sebuah karakter yang bisa ditulis begitu saja. "Aku sangat bangga melihat Mark mendapatkan bintangnya," kata dia.

3 dari 4 halaman

Guyonan Harrison Ford

Sementara, Harrison Ford memberikan pidato sambutan dengan sedikit nada canda.

"Waktu aku diberi bintang penghargaan, ada lebih banyak orang yang datang. Jauh lebih banyak," kata dia.

Namun sang pemeran Han Solo dalam waralaba Star Wars ini lantas menyambung ucapannya ini dengan pujian untuk Mark Hamill.

Harrison Ford menyebut ia kembali menonton video dari tes kamera yang mereka jalani. "Aku kaget melihat betapa bagus performa dia," ujar Ford.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih pada Publik

Saat Mark Hamill berpidato, ia balas berterima kasih pada kedua teman lamanya ini, yang telah mengubah hidupnya.

Dengan nada guyon, Mark Hamill juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para penonton pertama aktingnya, yaitu keluarganya. "Sebenarnya mereka penonton yang terperangkap, tapi pokoknya mereka adalah penonton."

Mark Hamill juga mengucap terima kasih pada publik yang telah mendukung kariernya.

"Tanpa publik, aku tak akan ke mana-mana. Dari Jedi ke Joker lalu kembali lagi, ini adalah sebuah perjalanan yang fantastis. Terima kasih, and may the force be with each and every one of you," tuturnya, mengutip dialog ikonis dalam Star Wars.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.