Sukses

Sudah Tiada, Kakak Tetap Jadi Inspirasi Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski kenang sosok mendiang Teresa Bleszynski, kakak kandungnya

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski turut memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada Jumat (8/3/2018). Tahun ini, Tamara Bleszynski memperingatinya dengan mengunggah sebuah foto lama yang menampilkan dirinya dan sosok yang menjadi inspirasinya.

Sosok tersebut tidak lain adalah Teresa Bleszynski, kakak kandung Tamara Bleszynski yang telah meninggal dunia sejak delapan tahun silam.

Kendati sudah tiada, nyatanya hingga saat ini sosok kakak kandung Tamara Bleszynski itu tetap abadi dalam hati tamara.

Dalam foto tersebut Tamara Bleszynski mengungkapkan bahwa Teresa adalah sosok inspirasinya selama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sumber Inspirasi

"Selalu di hatiku, meski sdh tiada tapi beliau tetap menjadi sumber inspirasiku. 🌹 #iloveyou #mysister #perempuanhebat #myinspiration #hariperempuaninternasional2018," tulis Tamara Bleszynski pada Jumat (8/3/2018).

3 dari 5 halaman

Tak Sadar

Foto tersebut mengundang simpati warganet. Banyak yang tidak menyadari bahwa artis senior Teresa Bleszynski adalah kakak kandung Tamara.

Bahkan tidak sedikit pula yang mengetahui bahwa mendiang sudah tidak ada.

"Baru tau kalo saudara kandung ya kak?? Artis senior," tulis @i.a.santhi_yuniari.

"Baru tau kak, kl kakany yg dl pernah main sinetron dh gk ada, sumpah..... 😥😥," kata @hastuti_syadut.

4 dari 5 halaman

Doa

Lewat unggahan tersebut, warganet ramai-ramai memanjatkan doa untuk almarhumah Teresa Bleszynski sekaligus dukungan untuk Tamara Bleszynski.

"Yang tabah ya mba....kami semua kehilangan ...aku percaya dia sudah bahagia di Sisi Tuhan YME. 😭😭😭😭😭😭😭😭," tulis @hadisetiawan7.

"Innalillahi wa inna ilaihi ra'jiuun semoga husnul khotimah aamiin dulu sering bngt nntn sinetron ny," sambung @rosdianairma.

5 dari 5 halaman

Infeksi Paru-paru

Untuk diketahui, artis Teresa Bleszynski, yang juga kakak kandung bintang Tamara Bleszynski, meninggal dunia karena infeksi paru-paru dan gangguan pencernaan yang dideritanya.

Teresa Bleszynski menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, 31 Juli 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.