Sukses

Siap Jadi Ibu, Jennifer Aniston Ingin Punya Anak dari Brad Pitt?

Brad Pitt memang sangat menyukai anak-anak, membuatnya senang mendengar rencana Jennifer Aniston yang dianggapnya jenius.

Liputan6.com, Chicago - Kabar mengenai Jennifer Aniston dan Brad Pitt telah kembali menjalin cinta makin melebar. Setelah dilaporkan akan segera menggelar pernikahan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt disebut-sebut akan segera memiliki anak.

Sebuah sumber yang mengaku dekat dengan Jennifer Aniston menyebutkan, diwartakan National Enquirer, Kamis (9/3/2018), Jennifer Aniston siap menjadi ibu. Meski tak kembali dengan Brad Pitt, Jennifer Aniston meminta sang aktor memberikan spermanya.

"Ia ingin Brad yang menjadi ayah dari anaknya. Di pikiran Jennifer Aniston, Brad Pitt adalah pria yang sempurna," kata sumber tersebut.

Brad Pitt dikabarkan sangat senang mendengar kabar tersebut. Dengan senang hati, ia juga ingin memiliki anak bersama Jennifer Aniston.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Telah Siap

"Jen (panggilan Jennifer Aniston) ingin anaknya nanti persis seperti Brad Pitt. Tak hanya wajah atau perawakannya, tapi juga pesonanya," ungkap sumber tersebut.

3 dari 5 halaman

Sangat Senang

"Jen tak perlu bertanya dua kali kepada Brad Pitt. Ia memang senang dengan anak-anak. Menambah anak bersama Jen merupakan impian tersendiri bagi Brad Pitt," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Telah Siap Hamil

Jennifer Aniston dilaporkan telah membekukan sel telurnya. Jadi, rencana memiliki anak hanya tinggal menunggu waktu.

Apalagi, kini, Jennifer Aniston tengah memberikan kesempatan kedua bersama Brad Pitt. keduanya disebut-sebut saling mengisi kekosongan setelah perceraian dengan pasangan masing-masing.

5 dari 5 halaman

Saling Cinta?

Jennifer Aniston dan Brad Pitt masih saling menyimpan rasa cinta meski telah lama bercerai. Saat itu, keduanya telah menikah dengan pasangan masing-masing.

"Brad Pitt diam-diam sempat menghubungi Jennifer Aniston kembali saat masih menikah dengan Angelina Jolie," ujar sebuah sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini