Sukses

Enda Ungu Azankan Jenazah Ayah di Liang Lahad

Enda Ungu menjadi salah satu orang yang turut memikul keranda ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah ayah Enda Ungu disalatkan di masjid yang tak jauh dari rumah duka di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (9/3/2018). Selanjutnya, jenazah ayah Enda Ungu langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kemiri, Jakarta Timur, untuk dikebumikan.

Sesampainya di TPU Kemiri, jenazah ayah Enda Ungu langsung dibawa menuju liang lahad dengan iringan tahlil. Enda Ungu menjadi salah satu orang yang turut memikul keranda ayahnya, sekaligus mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhirnya.

Bersama dua kerabatnya, Enda Ungu turun ke liang lahad. Usai pembacaan doa, Enda mengazankan jenazah ayahnya sambil tersedu-sedu.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkaca-kaca

Duka sangat terlihat dari mata Enda Ungu. Dengan mata berkaca-kaca, ia bersama pelayat yang hadir mendoakan yang terbaik buat ayahnya.

"Semoga doa kita buat almarhum bisa mengantarkannya ke tempat terbaik di sisi-Nya," kata salah satu kerabat Enda Ungu.

3 dari 3 halaman

Umur 65 Tahun

Ayahanda Enda Ungu meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2018) malam. Ayah Enda Ungu mengembuskan napas terakhirnya di usia 65 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.