Sukses

Digugat Cerai Istri, Ini Jawaban Opick

Istri Opick, Dian Rositaningrum, berencana mengakhiri 15 tahun pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi Opick digugat cerai Dian Rositaningrum. Gugatan cerai atas Opick sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Istri Opick pun membenarkan adanya pengajuan gugatan cerai mereka. Wanita yang dinikahi Opick 15 tahun lalu itu sudah memantapkan diri untuk bercerai.

Apalagi, sejak setahun lalu dirinya dan Opick sudah terhitung bercerai secara agama.

"Saya sudah bercerai agama sudah hampir satu tahun. Dari Ramadan, ketemu Ramadan lagi," kata Dian Rositaningrum di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat (9/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Secara Negara

Selain itu, Dian mengaku sudah tak lagi tinggal serumah dengan Opick. Makanya Dian berharap dapat segera menyelesaikan perceraian secara negara di pengadilan, agar statusnya jelas di mata hukum.

"Ya enggak-lah (serumah), (sidang perceraian) ini hanya melegalkan saja (secara hukum negara)," ucap Dian Rositaningrum.

3 dari 3 halaman

Jawaban Opick

Kabar gugatan cerai itu pun telah diketahui Opick. Namun, ketika dihubungi via telepon, Jumat (9/3/2018), Opick enggan membahasnya.

Pelantun lagu "Tombo Ati" ini justru meminta agar media tidak membahas perceraiannya dengan Dian Rositaningrum.

"Enggak ya. Aku enggak mau ngomong apa-apa, terima kasih. Ngomongin yang lain aja ya," ujar Opick seraya mengakhiri percakapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini