Sukses

Wajah Cantik Anushka Sharma Hilang, Film Horor Barunya Untung Besar

Anushka Sharma beraksi di film horor Pari dengan memperlihatkan perubahan dalam dirinya sehingga tak ada lagi wajah cantiknya.

Liputan6.com, Mumbai - Artis cantik Bollywood Anushka Sharma menunjukkan kemampuan berakting di film horor terbaru, Pari. Biasanya, Anushka Sharma berakting di film bergenre drama, komedi, atau fantasi.

Kali ini, Anushka Sharma memilih film yang berbeda dengan genre menegangkan. Berakting di film Pari, Anushka Sharma harus merelakan wajah cantiknya di layar, diwartakan Times of India, Jumat (9/3/2018).

Dalam beberapa adegan, terlihat wajah Anushka Sharma penuh luka dan berdarah. Kulit mulusnya pun berubah menjadi pucat.

Pari seolah menjadi pembuktian kemampuan Anushka Sharma di dunia akting. Belum lama dirilis, Pari berhasil masuk ke jajaran box office.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raih Keuntungan Fantatis

Film horor Anushka Sharma membuat banyak orang penasaran. Akhirnya, banyak yang menyaksikannya di bioskop setempat.

Buktinya, film itu meraih keuntungan fantastis, 20 crore rupee atau sekitar Rp 42 miliar.

3 dari 5 halaman

Debut Anushka Sharma

Film Pari ini merupakan penampilan pertama Anushka Sharma setelah menikah. Anushka Sharma mendapatkan pujian dari penggemar dan publik.

4 dari 5 halaman

Menegangkan

Film Pari disebut-sbeut sudah mengocok emosi penonton sejak awal. Ada beberapa adegan memperlihatkan arwah penasaran yang mengerikan tengah bergentayangan.

Ada adegan Anushka Sharma kesurupan hingga melihat sosok yang menyerupai dirinya. Cuplikan video Pari itu membuat penonton tegang.

5 dari 5 halaman

Bangga

Melihat perjalanan kariernya yang cukup cemerlang, Anushka Sharma mengaku bangga.

"Selama aku bermain dalam film bagus, aku merasa senang. Aku bangga dengan apa yang terjadi dengan karier di dalam hidupku. Ini adalah fase yang cemerlang bagiku," kata Anushka Sharma, seperti dikutip NDTV.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini