Sukses

Meski Sibuk, Baim Wong Tetap Jaga Silaturahmi dengan Pelanggannya

Baim Wong men-support seminar yang mengambil tema 'Mencintai-Mu Seutuhnya' bersama Ustaz Hanan Attaki.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai artis, Baim Wong kerap meluangkan waktunya untuk mengikuti kajian bersama rekan-rekan artis lainnya. Selain memperdalam pengetahuan, acara ini dijadikan Baim Wong untuk memperat tali silaturahmi dengan para sahabatnya yang juga selebritas Tanah Air.

Baim Wong pun juga mengajak generasi muda Balikpapan. Sebagai bentuk komitmennya, Baim Wong bersama bisnis oleh-olehnya, Balikpapan Premio, langsung men-support seminar yang mengambil tema "Mencintai-Mu Seutuhnya" bersama Ustaz Hanan Attaki.

“Saya dan teman-teman hanya berusaha untuk mengarahkan dan mengajak pemuda pemudi di Balikpapan khususnya, untuk ke arah yang lebih baik. Dan kita memiliki komitmen kuat untuk selalu men-support apa pun untuk kebaikan," ujar Baim Wong kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oleh-Oleh

 

Seminar yang diselenggarakan oleh Komunitas Sahabat Hijrah Balikpapan itu dilaksanakan di Gedung Kesenian Balikpapan. Acaranya dihadiri oleh kurang lebih 700 peserta. Kehadiran Balikpapan Premio di tengah-tengah peserta, membuat seminar "Mencintai-Mu Seutuhnya" semakin khidmat.

Selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari Ustaz Hanan Attaki, peserta seminar juga bisa membawa oleh-oleh kekinian Balikpapan Premio untuk keluarga di rumah. Baim Wong juga memberikan t-shirt Balikpapan Premio yang berisi pesan ajakan kepada generasi muda Balikpapan untuk berhijrah.

"Dan ternyata, antusias masyarakat, khususnya generasi muda luar biasa sekali untuk acara ini dan juga kepada Balikpapan Premio. Saya secara pribadi senang, bisa berkontribusi untuk Balikpapan. Semoga nanti bisa ke Samarinda, yang kebetulan Balikpapan Premio ada juga di sana," ujar Baim Wong.

 

3 dari 3 halaman

Dari Berbagai Wilayah

 

Banyak peserta yang datang dari wilayah lain, seperti Samarinda, Tenggarong, dan kota lainnya yang ada di Kalimantan Timur.

"Intinya saya merasa senang dan bangga dengan generasi muda di Balikpapan. Semoga seterusnya semakin oke (Baik) ya. Dan acara ini harus terus dijalankan. Dampaknya positif banget," pungkas Baim Wong.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.