Sukses

Penampilan Berantakan Vanesha Prescilla Bikin Adipati Dolken Kesengsem

Dengan wajah cantiknya, tak sedikit pria yang juga mengagumi sosok Vanesha Prescilla.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak membintangi film Dilan 1990, sosok Vanesha Prescilla semakin melejit. Banyak orang yang baper dengan chemistry antara Vanesha dan Iqbaal Ramadhan.

Namun, di kehidupan nyata, Vanesha Prescilla justru tengah lengket dengan Adipati Dolken. Kedekatan mereka mulai terpublikasi sejak keduanya dipasangkan dalam film Teman Tapi Menikah.

Kebersamaan mereka membuat kaum adam patah hati. Dengan wajah cantiknya, tak sedikit pria yang juga mengagumi sosok Vanesha Prescilla.

Namun cara Adipati Dolken memandang Vanesha, berbeda dari cowok lain. Aktor berumur 26 tahun itu justru jatuh hati pada penampilan Vanesha Prescilla yang sederhana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Makeup

Seperti dalam foto yang diunggah Adipati di Instagram pribadinya, Jumat (9/3/2018). Terlihat sosok Vanesha Prescilla dengan rambut yang berantakan, wajah tanpa makeup dan hanya mengenakan kaus oblong.

"Terkadang ekspektasi tinggi membunuh indah nya realita, hingga rahasia nya kehidupan di lupakan.. apa salah nya menjadi manusia yang sewajarnya? Mungkin akan lebih menarik.. Contoh ada di foto ~berharap fokus," ungkap Adipati di keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Terlihat Indah

Meski foto tersebut tampak buram, Adipati Dolken mengaku masih bisa melihat keindahan dari sosok Vanesha Prescilla. "Awal nya sedih tapi sadar foto ini tetap bisa di nikmati dengan point of view yang berbeda.. tetep bagus tergantung di lihat dari sudut pandang mana.." paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Kenal Lama

Adipati Dolken juga mengatakan bahwa ia sudah mengenal Vanesha Prescilla sejak lama. Adipati telah berteman baik dengan Vanesha bahkan sebelum adik kandung Sissy Priscillia ini terjun menjadi seorang aktris.

 

5 dari 5 halaman

Tahu Kebiasaan

Lantaran telah lama kenal, Vanesha Prescilla pun sudah hafal kebiasaan Adipati Dolken yakni jarang menghabiskan makanan. "Kebiasaan @adipati gapernah abis kalo makan," cerita Vanesha di Instagram story-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.