Sukses

Ashanty Dilamar Lagi oleh Anang Hermansyah

Anang Hermansyah berpura-pura melamar Ashanty lagi

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan terpancar dari wajah Ashanty. Bagaimana tidak, saat berada di Shanghai, Cina, Ashanty kembali dilamar oleh Anang Hermansyah.

Lewat foto yang diunggahnya pada Jumat (9/3/2018), Ashanty tampak bahagia bersama Anang yang berlutut di hadapannya. Ya, dalam foto tersebut Anang seakan-akan melamar Ashanty.

"Would u marry me??? Again???, (maukah kau menikah denganku??? Lagi???)," tulis Ashanty di foto yang diunggah pada Jumat (9/3/2018).

Namun tentu saja pose tersebut hanyalah gurauan semata. Alasannya, karena sebelumnya Ashanty tidak pernah dilamar seperti itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekali-kali

"Hahaha saking ngga pernah dilamar model gini, mau lahh sekali2 kayak orang2 hehehe love u sayangg😍 @ananghijau #latepost #shanghai #china," sambung Ashanty.

3 dari 5 halaman

Tumben

Pemandangan itu justru membuat heran warganet. Mereka tidak percaya Anang Hermansyah bisa melakukan hal yang romantis.

"Cieeee tumben mas abang mesra bgni Bun @ashanty_ash," tulis @tabithaputri.

"so sweet tumben Mas Anang romantis 😁😁," timpal @dianakiko88.

"Mas anang bs jg romantis yach," kata @rusnarizna heran.

4 dari 5 halaman

Iri

Namun tidak sedikit juga yang baper melihat pemandangan tersebut. Sampai-sampai membuat para warganet iri dengan keduanya.

"Cuit cuit bikin iri aja bun @ashanty_ash @ananghijau," tulis @mama_arieska.

"Ih apa si bund.. Bikin envy aja 😄," kata @va_honey89.

"Ya allah bikin ngiri 😭😭," timpal @ellayulia88.

5 dari 5 halaman

Langgeng

Keharmonisan Ashanty dan Anang Hermansyah ini memang selalu membuat warganet kagum. Mereka juga memberikan doa terbaik kepada keduanya agar selalu harmonis hingga akhir hayat.

"Ooohhhh sweet banget..semoga langgeng ya sampai maut memisahkan..Aamiin😘😄," tulis @bunda_diana17.

"ya allah.. so sweeeet banget bun.. mas anang romantis, bahagia banget skrng.. smoga langgeng sampe kake nenek, rejekinya gak putus mengalir terus, orang baik pasti di kelilingi org baik dan di doakan yg baik2 pula, amin ya robal alamiin," kata @wulansiti93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.