Sukses

Setelah Menikah dengan Pangeran Harry, Begini Tugas Baru Meghan Markle

Setelah resmi menjadi istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle diperbolehkan lakukan ini di kediamannya. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, London - Meghan Markle mulai dididik sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Alasannya, sebagai calon istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle akan diundang ke berbagai acara negara.

Awal belajar etika atau peraturan dasar di keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle dikabarkan melakukan kesalahan. Namun, ia tetap berusaha semampunya, diwartakan mirror.co.uk, baru-baru ini.

Pangeran Harry memberikan dukungan untuk calon istrinya itu. Sebuah sumber menyebutkan, Pangeran Harry tak mempermasalahkan sang artis melakukan kesalahan ketika belajar etika menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Dukungan Pangeran Harry membuat Meghan Markle lebih tenang.

"Pangeran Harry selalu mengatakan `tidak apa-apa melakukan kesalahan.` Itu merupakan dukungan terbesar untuk Meghan Markle," sumber tersebut menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hal yang Diizinkan

Laman culture cheatsheet mewartakan, Meghan Markle dikabarkan akan tinggal di Nottingham Cottage bersama Pangeran Harry. Beberapa hal ini boleh dilakukan Meghan Markle, selaku istri dari Pangeran Harry, juga disebut sebagai nyonya rumah.

 

3 dari 6 halaman

Dekorasi Ulang

Meghan Markle diizinkan untuk mendekorasi ulang Nottingham Cottage sesuai dengan kesepakatan dan seleranya bersama Pangeran Harry. Semua itu dilakukan agar Nottingham Cottage memiliki nuansa baru.

Menurut protokoler kerajaan Inggris, mendekorasi atau memberikan sentuhan pribadi di Nottingham Cottage diperbolehkan, asal tidak mengubah bentuk bangunan.

4 dari 6 halaman

Desain Modern

Dilihat dari profesinya sebagai artis, Meghan Markle dianggap sebagai wanita yang unik di Keluarga Kerajaan Inggris. Alih-alih desain yang berbau Inggris, Meghan Markle dilaporkan boleh memilih nuansa modern untuk kediamannya.

 

5 dari 6 halaman

Minum Teh

Tradisi minum teh telah mendarah daging bagi warga Inggris. Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle diharapkan telah menguasai tata cara tradisi minum teh.

Sebuah laporan menyebutkan, salah satu pelatihan yang tengah dilakukan Meghan Markle: tradisi minum teh.

 

6 dari 6 halaman

Pesta Minum Teh

Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle akan menjadi tuan rumah untuk pesta minum teh.

Saat menggelar acara itu, Meghan Markle diizinkan meminjam peralatan minum teh milik Keluarga Kerajaan Inggris, termasuk punya Ratu Elizabeth II yang harganya tak ternilai. Meghan Markle dikabarkan harus menjamu dengan sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini