Sukses

Project Pop Bakal Kolaborasi dengan Anak-Anak?

Project Pop merasa prihatin dengan langkanya lagu anak-anak yang sangat jarang ada.

Liputan6.com, Jakarta Dua personel grup vokal Project Pop Udjo dan Tika Panggabean berharap bisa berkolaborasi dengan anak-anak. Keinginan mereka ini terkait dengan jarangnya lagu anak-anak yang saat ini beredar di masyarakat. Apalagi, hari ini 9 Maret diperingati sebagai Hari Musik Nasional.

"Tapi memang gini, kelangkaan lagu anak memang harus menjadi perhatian semua orang. Melihat anak-anak menikmati lagu orang dewasa, kasihan sih," ujar Udjo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berkaitan dengan kelangkaan lagu anak, Tika Panggabean pun memiliki harapan yang sama dengan Udjo. "Lagu Project Pop yang kita buat bisa relate untuk anak kecil. Misalnya Dangdut is The Music of My Country, Bukan Superstar. Itu bisa dinyanyikan oleh anak kecil," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Terus Berkarya

 

Seperti diketahui, Project Pop merupakan salah satu group band legendaris Indonesia. Dibentuk sejak tahun 1996, tahun ini Project Pop telah menginjak waktu kebersamaan mereka yang ke 22 tahun. Terbilang sebagai salah satu group band legendaris Indonesia, Project Pop hadir dengan konsep yang berbeda. Pasalnya lirik lagu yang mereka bawakan kental dengan unsur jenaka dan menghibur.

Tika Panggabean juga memastikan bahwa Project Pop akan terus berkarya di dunia musik.

"Kayaknya kalau bermusik selama kita diberi kemampuan untuk berkarya dan masih ada yang dengar, kita bikin aja terus. Terserah mau ada yang dengar atau enggak," ujar Tika Panggabean.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.