Sukses

Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Lebih Bahagia?

Seorang sumber menyebutkan, Brad Pitt terlihat lebih segar dan bahagia setelah bercerai dari Angelina Jolie. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar di Pengadilan pada 15 September 2016.

Meski tak terlihat pertengkaran besar, perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt juga penuh dengan drama. Keduanya memperebutkan hak asuh anak.

Kabar lain menyebutkan, Brad Pitt bahagia bisa bercerai dari Angelina Jolie. Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Brad Pitt mengatakan, sang aktor terlihat menunjukkan warna positif di dalam dirinya, diwartakan Entertainment Online, Jumat (9/3/2018).

"Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt tampak lebih segar dibandingkan sebelumnya," sebut sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Sedih

Perceraian ini diakui sumber tersebut, membuat Brad Pitt sedih dan nyaris depresi. namun Brad Pitt tak mau menunjukkanya di depan publik.

"Perpisahan ini memang sangat menyedihkan," kata sumber tersebut.

3 dari 5 halaman

Lebih Bahagia

"Brad Pitt kini mulai menyadari apa yang harus ia lakukan dan inginkan. Masa-masa kelam akibat perpisahan dari Angelina Jolie telah usai," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Mulai Kerja

Saat ini, Brad Pitt mulai menyibukkan diri. Ia menandatangani kontrak untuk ikut tampil di film Quentin Tarantino bersama Leonardo DiCaprio.

5 dari 5 halaman

Kembali kepada Jennifer Aniston?

Brad Pitt disebut-sebut mencari ketenangan dengan berbagi cerita bersama Jennifer Aniston, mantan istrinya.

Setelah lebih dari satu dekade berpisah, Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan kembali bersama. Jennifer Aniston mengumumkan bercerai dari suaminya, Justin Theroux, akhir Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.