Sukses

Ungkap Tipe Wanita Idaman, Virzha Ngebet Nikah Tahun Ini

Tipe wanita idaman menurut Virzha ternyata sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan pribadi penyanyi Virzha nyaris tak pernah tersentuh publik. Pelantun "Aku Lelakimu" itu lebih senang membagikan karya musiknya daripada mengumbar kehidupan pribadi, terlebih soal percintaan.

Namun, hal berbeda justru terjadi ketika Virzha ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018). Pria yang identik dengan rambut gondrong itu mengungkap bahwa dirinya ingin segera menikah tahun ini.

"Tahun ini mau (nikah) sama cewek yang pasti. Target aku paling limit 29 karena aku pengin jadi papa yang pas anaknya sudah gede aku masih bisa main-main bareng dia," ujar Virzha.

Virzha lantas mengungkap kriteria wanita ideal di matanya. Tak muluk-muluk, pria kelahiran 12 Mei 1990 itu hanya menginginkan wanita yang menarik dari segi fisik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cantik

"Cari yang natural saja. Cuma yang pasti cantik, supaya anaknya bisa cantik dan ganteng, soalnya kan aku jelek. Penginnya dapat yang cantik," kata Virzha penuh canda.

 

3 dari 5 halaman

Orangtua

Lebih khusus, Virzha ternyata ingin sosok yang mampu mengambil hati kedua orangtuanya. Bukan tanpa alasan, jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta itu ingin diterima apa adanya.

 

4 dari 5 halaman

Kriteria

"Berbibir tipis. Rambutnya panjang. Yang jelas dia harus sayang ke orangtuaku. Itu kriteria yang paling aku cari harus bisa nerima keluarga aku apa adanya," Virzha menandaskan.

 

5 dari 5 halaman

Target

Sayangnya hingga kini, Virzha belum menemukan kriteria tersebut pada wanita di sekelilingnya. Meskipun masih jomblo, Virzha tetap yakin bisa mencapai targetnya untuk menikah tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini