Sukses

Dinikahi Pria Malaysia, Whulandary Herman Pindah Kewarganegaraan?

Satu bulan sudah Whulandary Herman berstatus istri dari Nik Ibrahim.

Liputan6.com, Jakarta - Whulandary Herman resmi melepas masa lajangnya usai dinikahi Nik Ibrahim, pria asal Malaysia. Keduanya melangsungkan akad nikah di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah, pada 10 Februari 2018 lalu.

Setelah menikah, Whulandary Herman langsung diboyong sang suami untuk tinggal di Negeri Jiran. Pertanyaan seputar status kewarganegaraan Whulandary pun berdatangan.

Namun, melalui Instagram pribadinya, Jumat (9/3/2018), Whulandary Herman menegaskan dirinya tetap berstatus sebagai warga negara Indonesia. Wanita berusia 28 tahun itu dengan bangga menunjukkan paspor miliknya dari Indonesia.

"Saya Indonesia I’m proud to be an Indonesian. Walaupun telah tinggal dan Hidup di negara lain, kacintaan saya terhadap Indonesia tidak perlu di ragùkan lagi," ungkap Whulandary Herman di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Negara Kebanggaan

Bagi Whulandary, meski dirinya kini sudah tinggal di negeri orang, ia akan selalu bangga menjadi warga Indonesia. Negara tempatnya dilahirkan dan dibesarkan.

"Indonesia tempat saya di lahirkan,tempat saya dibesarkan, selama nya Indonesia akan menjadi kebanggaan saya," papar wanita berdarah Minang itu.

 

3 dari 4 halaman

Senasib dengan Laudya Cynthia Bella

Sebelum Whulandary Herman, ada Laudya Cynthia Bella yang lebih dulu menetap di Malaysia. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu menikah dengan Engku Emran, seorang duda beranak satu.

"Hi wanita Senasib. Resmi pindah ke KL (Kuala Lumpur) memulai kehidupan baru sebagai istri! Dia bilang padaku "Selamat datang di kelab"," cerita Whulandary saat bertemu Laudya Cynthia Bella.

 

4 dari 4 halaman

Memulai Hidup Baru

Sebagai orang yang lebih dulu tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella mengajak Whulandary untuk menikmati banyak hal baru yang ada di Negeri Jiran.

"Hey Miss rendang.. mari kita mengexplore hal baru,kita mulai hidup baru di area nasi lemaak ini... *hugs LOVEEEEE YOU Bhulan sayang," kata Bella kepada Whulandary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini