Sukses

Bella Hadid dan David Beckham Habiskan Waktu Bersama Di Paris?

Mengenakan pakaian warna senada, David Beckham terlihat sangat senang duduk berdampingan dengan Bella Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid dan David Beckham terlihat duduk bersebelahan saat sedang menonton pertandingan sepak bola antara Paris Saint-Germain and Real Madrid di Paris baru-baru ini. Datang terpisah, Bella Hadid dan David Beckham bertemu satu sama lain di bangku VIP.

Seperti dilansir ElleUk, baru-baru ini, David Beckham terlihat sangat senang duduk berdampingan dengan Bella Hadid. David Beckham dan Bella Hadid pun tampak menggunakan pakaian dengan warna senada.

David Beckham memakai jas hitam kebiruan, sedangkan Bella Hadid terlihat mengenakan jaket tebal warna hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati

David Beckham dan Bella Hadid juga terlihat berjabat tangan dan sesekali berbincang satu sama lain. Setelah itu, David Beckham maupun Bella Hadid tampak serius menikmati pertandingan yang sedang berlangsung.

3 dari 4 halaman

Kunjungi

Bella Hadid dan sang kakak, Gigi Hadid, tiba di Paris pekan lalu. Keduanya hadir untuk tampil di acara Fashion Week Paris.

Sebelumnya, Bella Hadid sukses membawakan brand Fendi, Missoni, dan Moschino serta tampil untuk acara Cavalli dan Tod's di Milan.

4 dari 4 halaman

Acara Adidas

Sedangkan David Beckham berada di Paris untuk proyek spesial nya bersama merek sepatu olahraga. Ia juga sempat membagikan fotonya di Instagram pribadinya saat dirinya hadir pada acara tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini