Sukses

Maia Estianty Liburan Lagi dengan Irwan Mussry?

Jalinan asmara Maia Estianty sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Maia Estianty sedikit demi sedikit mulai terkuak. Walau tak pernah memperlihatkan wajah sang kekasih, ia beberapa kali menunjukkan tanda-tanda adanya seorang pria yang berhasil meluluhkan hatinya.

Cukup lama tak lagi liburan bareng ke luar negeri, Maia Estianty akhirnya kembali menikmati masa kebersamaannya dengan pria yang diduga adalah Irwan Mussry. Kali ini mereka memilih untuk pergi ke Hong Kong.

Seperti biasa, Maia Estianty tak mengunggah kebersamaannya dengan Irwan Mussry. Namun, Tatjana Saphira, yang saat itu juga ikut, menunjukkan pose barengnya dengan pengusaha jam tangan mewah itu.

"Had a really good time at the #toryburchHK event last night. Thank you Pak @irwanmussry and @time.international for having me," tulis Tatjana Saphira. 

 Tatjana Saphira foto bersama Irwan Mussry di Hong Kong (Foto: Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bareng

Bertemu dengan desainer Tory Burch menjadi hal yang spesial bagi Maia Estianty. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berpose bersama desainer barang-barang fashion bergengsi itu.

Foto ini pun diunggah Maia Estianty di akun Instagramnya, Kamis (8/3/2018). "Sangat beruntung bisa mengambil foto bersama dengan @toryburch , wanita hebat, designer, dan sangat mulia hatinya karena sering melakukan charity dimana mana. Sungguh, inspirasi yang luar biasa..," tulisnya sebagai keterangan foto. 

3 dari 4 halaman

Bersama Tatjana Saphira

Maia Estianty dan Tatjana Saphira juga tak mau meninggalkan momen seru mereka di Hong Kong. Keduanya bersama seorang fashion stylist berpose di toko baru Tory Burch.

4 dari 4 halaman

Sudah Dilamar?

Februari menjadi bulan bahagia bagi Maia Estianty. Dirinya mendapat sebuah cincin bertahtakan berlian besar yang dipamerkan di Instagram Story-nya.

Apakah cincin tersebut bertanda kalau Maia Estianty dilamar sang kekasih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini