Sukses

Khloe Kardashian Ungkap 5 Cara Terlihat Kurus Saat Difoto

Khloe Kardashian membagikan saran untuk penggemarnya dalam berpakaian, serta pose yang baik ketika difoto.

Liputan6.com, Jakarta Khloe Kardashian sering terlihat kurus difoto. Rupanya, ia memiliki cara tersendiri agar bentuk tubuhnya menjadi bagus saat berpose.

Pada unggahannya di situs resminya khloewithak, Khloe Kardashian pun membagikan tipsnya. Ia memberi judul "5 cara terlihat kurus di foto".

Dilansir dari E! news, Sabtu (10/3/2018), Khloe Kardashian juga menuliskan, "Kamu tahu saya belum pernah bertemu filter yang saya tidak sukai dan saya tidak membenci Photoshop. Tapi ada banyak cara tersembunyi untuk Anda terlihat memiliki tubuh yang baik difoto."

"Caraku ini sangat bekerja juga. Pelajari dan bersiaplah untuk dapatkan serangan pada komentar di Instagram. lol," tambahnya. Mari kita lihat apa saja cara yang diusulkan Khloe Kardashian.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sembunyi Dibelakang Teman

Cara pertama yang diberikan Khloe Kardashian adalah kalian dianjurkan untuk bersembunyi di antara teman-temanmu saat foto bersama. Ia mengatakan bahwa Kamu dapat benar-benar membagi separuh diri Anda secara strategis saat dekat dengan sahabatmu.

3 dari 6 halaman

2. Dari Atas

Khloe Kardashian menuliskan bahwa kamu seharusnya membiarkan orang yang memotret kamu untuk mengambil sudut pandang dari atas.

4 dari 6 halaman

3. Jangan Tempelkan Dagu

Khloe Kardashian meminta penggemarnya untuk tidak menempelkan dagu kalian ketika difoto dan "katakan saja tidak untuk double-chin".

5 dari 6 halaman

4. Gunakan Tangan dan Pundak

Khloe Kardashian mengatakan letakan tanganmu di pinggang. "Poin lebihnya jika angle anda miring gunakanlah kamera depan," tulisnya.

6 dari 6 halaman

5. Pakaian Hitam dan Garis-garis Vertikal

Khloe Kardashian mengatakan agar jangan mengenakan pakaian dengan garis horisontal difoto karena akan terlihat besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini