Sukses

Sandra Dewi Dapat Ciuman Mesra, Suami Tak Cemburu

Saat hamil, Sandra Dewi dan sang suami kerap menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi saat ini tengah disibukkan dengan kehadiran putra pertamanya, Raphael Moeis. Dua bulan sudah, ia fokus mengurus buah cintanya dengan Harvey Moeis.

Tentunya, Sandra Dewi pun rindu dengan masa-masa seru sebelum sang putra lahir. Banyak waktu yang dihabiskannya untuk liburan ke luar negeri.

Banyak momen yang tak terlupakan, salah satunya kala dirinya mendapat ciuman mesra. Lantas sang suami tak cemburu?

Pastinya tidak, karena Sandra Dewi bukan dicium laki-laki lain. Ibu satu anak ini dicium oleh anjing laut, dan ia pun tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bekerja Lagi

Saat ini Sandra Dewi sudah mulai kembali beraktivitas. Namun bukan membintangi sebuah sinetron kejar tayang ataupun film.

 

3 dari 4 halaman

Endorsement

Sandra Dewi lebih memilih menjadi bintang iklan sebuah produk di Instagramnya alias endorsement. Ia pun menjadi bintang tamu di beberapa acara talkshow.

 

4 dari 4 halaman

Beri ASI

Sandra Dewi melahirkan Raphael Moeis secara normal. Ia pun ingin merasakan menjadi seorang ibu dengan memberikan ASI nya pada sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini