Sukses

Foto Bareng Prilly Latuconsina, Anisa Bahar Bandingkan dengan Juwita

Anisa Bahar mengunggah foto dirinya bersama Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Anisa Bahar dan anaknya Juwita masih memanas. Hubungan ibu dan anak iniseolah tidak ada titik damai. Anisa Bahar kerap menyindir buah hatinya dari Memo Sanjaya di akun Instagramnya.

Seperti yang baru dilakukan Anisa Bahar. Dirinya mengunggah foto bersama artis muda Prilly Latuconsina di akun Instagramnya, Jumat (9/3/2018).

Ada dua foto yang dibagikannya, satu foto selfie dan satu foto lagi diambil oleh orang lain. Setelah itu, Anisa Bahar menuliskan penilaiannya terhadap pacar Maxime Bouttier.

Anisa Bahar dan Prilly Latuconsina pun sempat berbincang-bincang. Dan ia menilai Prilly Latuconsina merupakan seorang anak yang sangat patuh kepada orangtuanya. Kepatuhan Prilly Latuconsina itu yang dinilai Anisa Bahar membuat kehidupan artis 21 tahun ini berlimpah berkah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang

Selain itu, Anisa Bahar juga mengakui senang bisa mengobrol dengan Prilly Latuconsina. Sayangnya, di postingan yang sudah mendapat lebih dari 5 ribuan likes, Anisa Bahar mematikan kolom komentarnya.

"Ngobrol sm prily seneng bget krn ternyata dia anak yg sangat patuh sm org tua makanya hidupnya berkah love u syank @prillylatuconsina96," tulis di Instagram pribadinya.

3 dari 5 halaman

Bangga

Tidak hanya itu, Anisa Bahar hari ini juga mengunggah sebuah video dirinya bersama Prilly Latuconsina. Dalam rekaman tersebut, Anisa Bahar memberikan pertanyaan pada Prilly Latuconsina terkait kisah Juwita dan Deddy.

Ia kagum dengan pemain film Danur ini lantaran dirinya bisa memberikan yang terbaik bagi orangtuanya.

"I love @prillylatuconsina96 pertanyaannya bgmn klo prilly di suruh putusin pacarnya sm mamanya jawaban prilly aku putusinlah cowok mah banyak tante subhanallah pasti ortu km seneng Kamu bikin bangga org tuamu nak," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

4 dari 5 halaman

Membandingkan

Unggahan Anisa bahar ini langsung ramai menjadi pebincangan warganet. apalagi setelah unggahan ini diunggah kembali oleh Instagram gosip @mak.kepo.

Dalam unggahan tersebut banyak warganet yang menilai sikap Anisa Bahar membandingkan Prilly Latuconsina dan Juwita itu dianggap tidak tepat.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Jgn suka banding2in anak.. karna seorang anak itu pny karakter yg berbeda-beda.. jadi org tua jg hrs instrospeksi diri, knp anaknya begitu.. masalah ga seharusnya di umbar terus mba, di perbaiki, cari jln keluar," tulis akun @titis_dinda.

"Dosa yg sangat besar,membandingkan anak nya sendiri dengan anak orang lain...kebaikan anak itu tergantung didikan orang tauanya. Makanya ada pepatah mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohon," tulis akun @bimo_pw1988.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini