Sukses

Dituduh Menculik Anak, Tyas Mirasih Ngamuk di Medsos

Sudah beberapa bulan belakangan, Tyas Mirasih terlihat selalu bersama seorang anak kecil bernama Amandine.

Liputan6.com, Jakarta - Ketenangan Tyas Mirasih harus terusik. Aktris berusia 30 tahun itu dituduh telah membawa kabur seorang anak kecil bernama Amandine Cattleya yang merupakan putri dari Sisilia dan Billy.

Kabar ini mencuat setelah ibunda Billy yang tak lain adalah nenek Amandine itu mempertanyakan keberadaan cucunya. Seperti diketahui, Amandine sudah beberapa bulan ini berada di tangan Tyas Mirasih.

Tak terima dengan tuduhan wanita bernama Maryke itu, Tyas Mirasih pun berang. Istri Raiden Soedjono itu menyinggung soal keluarganya yang memiliki dua keyakinan.

"Ibu yang terhormat tolong deh Anda ngga usah bawa2 agama. Kami memang keluarga dengan 2 keyakinan terus kenapaaaa buuuu???? Gue bisa dgn tetap islam gue," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengecam Balik

Tyas Mirasih bahkan dengan terang-terangan menceritakan perbuatan tidak terpuji Maryke kepada almarhum Sisilia.

"Kalo ibu ngerasa ibu agamanya kuat apa pantas waktu masih dikandungan ibu teriakin Almh Sisilia 'Billy itu keluar dari V****a saya, nah kamu siapa baru jadi istri 3 bln, itu anak diperut kamu juga belum tentu cucu saya!'," ungkap Tyas.

 

3 dari 4 halaman

Follow Instagram

Tyas Mirasih juga memergoki akun Instagram Maryke menjadi salah satu pengikutnya. "Cieeee katanya ngga kenal tapi follow. Kepo ya bu? #karmawillgetyou," ujar Tyas di Instagram Story-nya, Jumat (9/3/2018).

 

4 dari 4 halaman

Janji Tyas Mirasih

Bocah berumur lima tahun tersebut diasuh oleh Tyas Mirasih setelah ibunya, Sisilia Supriyadi, meninggal dunia pada November 2017 lalu. Kala itu, Tyas berjanji untuk menjaga Amandine.

"Kami berjanji padamu kami semua akan menjaga Amandine. Jadi kamu sekarang bisa beristirahat dengan tenang ya ka @sisiliasupriyadi," tulis Tyas Mirasih di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini