Sukses

Jumpa Penggemar Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta di Bogor

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menjadi pemain sinetron Siapa takut Jatuh Cinta yang paling ditunggu penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta sukses menjadi sinetron favorit di Tanah Air. Dan lewat acara jumpa penggemar atau meet n' greet, keluarga besar Siapa Takut Jatuh Cinta ingin mendekatkan pada penonton.

Kali ini, pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan menemui langsung penggemarnya di mal Ramayana Tajur, Bogor.

Dalam Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta, Sabtu (10/3/2018), seluruh pemain akan hadir pukul 15.00 WIB. Penggemar bisa melihat langsung kemesraan Natasha Wilona dan Verrel Bramastya lewat acara ini.

Kehadiran sinetron unggulan yang tayang setiap hari mengisi slot jam tayang utama di SCTV mampu merajai perolehan ratting dan share di jam tayangnya. Di antaranya adalah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di jam 18.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinetron Unik

Bagi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sinetron tersebut dianggap sebagai sinetron paling unik. Banyak pengalaman yang mereka lewati bersama. Hal itu disampaikan langsung oleh Verrell Bramasta dalam acara konferensi pers di Senayan City, Jakarata Selatan, beberapa waktu yang lalu.

"STJC (Siapa Takut Jatuh Cinta) ini menurut aku judul yang paling unik. Kemarin kami syuting di kapal sampai mual-mual. Hari ini syuting di pantai seharian. Tapi tetap didukung teknis yang bagus," kata Verrell Bramasta.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Puput Puji Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.