Sukses

Ini Nama Bayi Laki-Laki Uki NOAH

Uki NOAH, tengah berbahagia lantaran baru saja mendapatkan seorang bayi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Uki NOAH, tengah berbahagia lantaran baru saja mendapatkan seorang bayi laki-laki. sang istri menjalani proses melahirkan secara caesar.

Ini merupakan anak kedua bagi Uki NOAH dan Metha Yunatria Hikmah. Sebelumnya, pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

Uki NOAH pun memberikan nama pada anaknya Mohamad Khalil Al Hikmah. Itu diungkapkan sang istri di akun Instagramnya, Jumat (9/3/2018).

Dalam unggahannya istri Uki NOAH terlihat tersenyum sambil menggendong anaknya yang lahir pada 8 Maret 2018.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditemani Gracia Indri

Selain ditemani sang suami, Uki NOAH, Metha juga ditemani Gracia Indri saat menjalani persalinan. Istri David NOAH itu berada di sisinya hingga sang bayi pun keluar dari perut Metha. 

3 dari 4 halaman

Genggam Tangan

Untuk memberi kekuatan pada istri Uki NOAH, Gracia Indri pun menggenggam tangan Metha. Kala itu, Metha tengah menahan rasa sakit karena kontraksi.

Gracia Indri pun memperlihatkan perjuangan istri Uki NOAH di akun Instagramnya.

"Mukanya gak usah diliatin ya, karena ekspresi lagi nahan kontraksi ditambah syokk karena ternyata harus dioperasi saat itu juga .." tulis Gracia Indri.

 

4 dari 4 halaman

Duet Bareng Bintang India

Pesinetron Cinta Fitri ini pernah mendapat tantangan untuk berduet dengan bintang India. Tentunya, bagi Metha Yuanitria ini menjadi pengalaman baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.