Sukses

Syahrini Pacaran dengan Pria Berinisial H?

Di acara live Instagram, ada salah seorang warganet bertanya pada Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Usia 35 tahun tentu merupakan usia yang sangat matang bagi Syahrini untuk menikah dan mengarungi hidup berumah tangga. Namun begitu, hingga saat ini kekasih hatinya seolah masih menjadi teka teki.

Sejak beberapa tahun terakhir, Syahrini terlihat menikmati kesendiriannya tanpa seorang kekasih. Namun baru-baru ini pernyataan mengejutkan keluar dari mulut adik kandung Syahrini, Aisyahrani.

Dalam sesi live di Instagram, yang videonya telah diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah, Aisyahrani mengisyaratkan bahwa pelantun lagu "Sesuatu" tersebut sedang menjalani hubungan spesial dengan seseorang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacar Syahrini

Di acara live Instagram itu, ada salah seorang warganet yang bertanya, "Teteh pacarnya siapa sih sekarang?" Melihat pertanyaan itu, Aisyahrani mulai menggoda sang kakak.

Ia menyatakan bahwa Syahrini baru saja mendapat kiriman bunga dari seorang pria. "Cie cieee.. siapa yang dapat bunga tadi pagi ciee dari Mr. H," ucap Aisyahrani sembari tertawa.

3 dari 3 halaman

Reaksi Syahrini

Mendengar pernyataan tersebut, wajah Syahrini seketika berubah. Wajahnya menunjukkan bahwa ia tak suka dan tak nyaman dengan pernyataan adiknya itu. Saking tak suka, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu berniat untuk mengakhiri live Instagram-nya.

"Ini lagi live, loe gila ya. Apa sih. Halo, udah ya matiin," imbuh wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, tersebut. Namun niatnya itu dicegah oleh Aisyahrani. "Jangan dong bercanda gue," ucapnya.

Keingintahuan warganet tak berhenti sampai situ. Lagi-lagi ada yang bertanya siapa pria berinisial H yang dimaksud. Seakan tak kapok, Aisyahrani kembali menggoda Syahrini. "Cieee," ledek ibu dua anak kembar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.