Sukses

Bintang Film Panas Mikami Yua Batal Gelar Showcase di Korsel

Tinggal menghitung hari, showcase Mikami Yua dan kawan-kawan tersebut justru dibatalkan.

Liputan6.com, Seoul - Beberapa waktu lalu, jagat K-Pop sempat digemparkan dengan keberadaan Mikami Yua. Ia, adalah seorang bintang film dewasa Jepang yang berniat debut sebagai idola K-Pop.

Tak sendirian, Mikami Yua akan debut bersama dua rekannya yang memiliki profesi yang sama, yakni Miko dan Sakura.

Ketiganya membentuk trio bernama Honey Popcorn, dan berencana menggelar showcase di Yes24 Live Hall, Seoul, Korea, pada 14 Maret mendatang.

Namun tinggal menghitung hari, showcase Mikami Yua dan kawan-kawan tersebut justru dibatalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibatalkan

Dilansir dari Allkpop, Minggu (11/3/2018), hal ini diumumkan melalui akun Instagram resmi mereka.

"Halo, ini adalah Honey Popcorn. Showcase yang seharusnya diselenggarakan bersama dengan debut kami tidak akan diadakan karena satu dan lain hal. Kami minta maaf pada semua yang telah menunggu hal ini," tulis perwakilan Honey Popcorn.

3 dari 4 halaman

Album Perdana

Meski begitu, tampaknya ketiganya akan tetap debut seperti rencana awal. Pasalnya, disebutkan juga bahwa Mikami Yua dkk kini sedang berjuang keras menyiapkan album perdana mereka.

"Walau mereka memiliki kekurangan di beberapa aspek, kami minta Anda semua menyambut mereka dengan hangat. Terima kasih banyak."

 

4 dari 4 halaman

Pro Kontra

Mikami Yua sendiri, memang dikenal sangat menyukai K-Pop. Namun niatnya untuk masuk ke dunia idola K-Pop, memancing pro kontra di Korea Selatan.

Tak sedikit orang yang mengkhawatirkan pengaruh yang muncul dari latar belakang Yua, apalagi mengingat K-Pop digemari oleh anak-anak di bawah umur Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini