Sukses

Baju Tidur Ini Buktikan Orlando Bloom - Katy Perry Balikan?

Pasalnya, yang dikenakan Katy Perry ini bukanlah onesie biasa.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebulan terakhir, muncul isu mengenai hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry yang bersemi kembali.

Nah, baru-baru ini, rumor tersebut kian hangat setelah Katy Perry terlihat mengenakan onesie, atau baju tidur terusan yang dilengkapi tudung.

Pasalnya, ini bukanlah onesie biasa. Melainkan pakaian yang dihiasi dengan gambar wajah Orlando Bloom dari ujung kepala hingga ke bawah.

Hal ini terlihat dalam unggahan komunitas penggemar Katy Perry di Chile, lewat akun Instagram @katycatschileoficial, pada hari ini, Minggu (11/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Senyum

Dalam unggahan video tersebut, Katy Perry tampak berada di dalam mobil yang jendelanya dibuka. Pelantun "Firework" tersebut berinteraksi dengan para penggemar dengan penuh senyum, meski mengaku tengah sangat lelah.

3 dari 4 halaman

Hadiah Ultah

Penampilan Katy Perry ini tentu saja memicu spekulasi kembalinya hubungannya dengan Orlando Bloom. Apalagi, onesie ini memiliki nilai yang istimewa.

Dilansir dari E! News, Orlando Bloom menerima kado onesie serupa dari sang ibu saat ia merayakan ultah ke-40 sekitar setahun lalu.

Ia bahkan mengunggah foto saat ibunya mengenakan pakaian tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Terus Berhubungan

Sementara itu, sejumlah sumber menyebutkan bahwa mantan pasangan ini memang masih berhubungan baik. Namun keduanya belum menyebut hubungan mereka sebagai kekasih. 

"Mereka ngobrol sepanjang waktu. Katy dan Orlando telah makin dewasa sejak (persoalan) mereka mereda. Mereka tak pernah berhenti berkomunikasi," tutur sumber tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini