Sukses

Sehari Sebelum Wamil, Taeyang Big Bang Pamer Rambut Cepak

Sudah tiba saatnya bagi Taeyang Big Bang untuk menunaikan kewajibannya pada negara, yakni wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Taeyang Big Bang memang baru menikah pada awal Februari lalu. Namun sebulan setelah menikah, ia terpaksa harus meninggalkan sang istri, Min Hyo Rin.

Pasalnya, sudah tiba saatnya bagi Taeyang Big Bang untuk menunaikan kewajibannya pada negara, yakni wajib militer.

Taeyang Big Bang dijadwalkan untuk berangkat menjalani wamil esok Senin (12/3/2018).

Sebagai kado terakhir untuk para penggemar, ia pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan rambut cepaknya ini di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemotretan

Ia mengunggah empat foto, dua adalah foto monokrom, sementara yang lainnya berwarna.  Dilansir dari Allkpop, Minggu (11/3/2018), foto-foto ini ternyata merupakan bagian dari pemotretan dengan sebuah majalah fashion Korea.

 

 

3 dari 4 halaman

Ramai-Ramai Wamil

Taeyang bukan satu-satunya anggota Big Bang yang kini menjalani wajib militer. G-Dragon sudah lebih dulu berangkat dan mendapat pelatihan di Divisi Infanteri Cheorwon.

Sementara T.O.P yang sempat terkena kasus narkoba, kini tengah melanjutkan kewajibannya. Daesung juga akan langsung menyusun rekan-rekannya. 

4 dari 4 halaman

Himbauan YG Entertainment

Sementara itu, baru-baru ini YG Entertainment, agensi yang menaungi Big Bang, mengeluarkan pengumuman untuk para penggemar pelantun "Bang Bang Bang" tersebut.

YG mengimbau agar penggemar tidak mengirimkan surat pada G-Dragon. Pasalnya, melimpahnya surat penggemar yang datang, memperlambat pekerjaan petugas di divisi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini