Sukses

Istri Uki NOAH Kangen Main Sinetron

Metha Yunatria, istri dari Uki NOAH, mengaku memiliki keinginan untuk kembali ke panggung akting.

Liputan6.com, Jakarta - Metha Yunatria, istri dari Uki NOAH, punya perjalanan karier yang mentereng di panggung akting.

Tercatat, 9 sinetron dan 2 film pernah dibintangi oleh istri Uki NOAH itu. Sayangnya, bakat akting Metha Yunatria seolah ditelan bumi usai menikah dan punya anak.

Belakangan, kepada Uki NOAH, Metha Yunatria bercerita soal keinginan dirinya kembali tampil di televisi.

Lantas, seperti apa tanggapan Uki NOAH?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gairah Akting Besar

"Kalau passion masih besar. Uki juga tahu itu. Kalau sekarang, melihat kondisi kemarin, melihat kondisi saya untuk dapat anak lagi begitu susah, terus perjuangannya juga luar biasa, jadi sekarang lebih mikir (untuk kembali akting)," kata Metha Yunatria di RSIA Family, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018).

Bintang sinetron Cinta Fitri itu memastikan bahwa suatu saat ia akan kembali meramaikan panggung hiburan Tanah Air. "Kalau ditanya mau, mungkin ke depannya akan. Sekarang fokus ini (urus anak) dulu," lanjutnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan

Bicara soal dunia hiburan tak lepas dari penampilan. Selepas melahirkan, adakah keinginan Metha Yunatria untuk merampingkan tubuh?

"Enggak kepikiran. Apalagi sekarang ASI eksklusif. Jadi kepikirannya itu tadi, jalani aja. Enggak harus kurus atau apa," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Cepat Kurus

Sementara itu, Uki NOAH membela sang istri dengan mengatakan bahwa istrinya itu tergolong orang yang mudah menurunkan berat badan. Untuk itu, tak perlu program khusus.

"Dia cenderung cepat kurus," kata Uki NOAH.

"Nanti kurus dengan sendirinya," timpal sang istri membenarkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini