Sukses

Deddy Corbuzier Anggap Chika Jessica Termasuk Artis Alay

Melalui akunnya, Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa video fenomena artis alay yang dia buat, sebenarnya tak ditujukan untuk Chika Jessica.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah video berjudul "Artis Alay kenapa Makin Banyak Sih!!!" yang diunggah Deddy Corbuzier di saluran YouTube, ia mengutarakan opininya tentang fenomena artis alay yang menghiasi berbagai program televisi.

Warganet kemudian mengasumsikan video tersebut ditujukan untuk Chika Jessica. Seperti diketahui, presenter berubuh mungil tersebut sempat memandu program talkshow bersama Deddy Corbuzier.

Tapi terhitung Februari 2018, Chika Jessica hengkang. Kini, artis berusia 29 tahun ini membintangi program acara hiburan di stasiun televisi lain. 

Melalui akunnya, Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa video fenomena artis alay yang dia buat, sebenarnya tak ditujukan untuk Chika Jessica.

"Bukan untuk menyindir Chika tapi semua artis atau celebrity alay yang merusak anak-anak kita di masa depan," tulisnya dalam akun Instagram, Minggu (11/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chika Alay?

Namun, Deddy Corbuzier tak menampik bahwa kini Chika Jessica sudah tergolong sebagai artis alay. Itu lantaran acara yang kini dibintangi Chika, tak memiliki karakter sama dengan program talkshow-nya.

"Apakah menurut saya Chika jadi alay setelah keluar dari HP? YES. Chika memilih sketsa joget2 rayu2 pria dsb, bukan tipe karya saya," katanya dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Memahami

Bagaimana pun, ayah satu orang anak itu memahami bahwa setiap orang berhak untuk menentukan jalannya masing-masing. Begitu juga dengan Chika Jessica. Ia berhak mengambil program apa pun yang dianggapnya bisa mempertahankan eksistensi.

"Mungkin itu biasa bagi artis lain... But not me (Lucunya untung saya masih laku ga perlu alay) Tapi sekali lagi itu bukan hak saya. Mungkin memang untuk bertahan jaman ini harus melakukan hal itu. But not me," tuturnya.

"Kalian harus tahu anak wanita yang baik mungkin akan melakukan apa pun untuk keluarganya. Apa pun," tandas Deddy Corbuzier.

 

4 dari 4 halaman

Masalah

Sejalan dengan pernyataan Deddy, baru-baru ini salah satu warganet membeberkan problematika keluarga Chika Jessica. Masalah yang dihadapinya itu menuntut Jessica untuk bekerja lebih keras lagi dengan membintangi program acara lain.

Warganet itu bercerita tentang orangtua Chika Jessica yang berpisah. Keadaan ini secara tak langsung membuat Chika jadi tulang punggung keluarga. Belum lagi karena ia juga harus membiayai pengobatan kakaknya yang sedang sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini