Sukses

Susahnya Cornelia Agatha Bagi Waktu antara Si Doel dan Kuliah

Cornelia Agatha senang diajak kembali berakting oleh Rano Karno

Liputan6.com, Jakarta Cornelia Agatha comeback. Pesinetron yang berangkat dari foto model ini kembali berakting. Kali ini di layar lebar. Cornelia Agatha diajak Rano Karno bermain dalam Si Doel The Movie.

Ibu dua anak ini gembira Rano Karno mengangkat sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang ngetop di tahun 1990-an itu ke layar lebar. Ia pun tak kuasa menolak ketika Rano Karno mengajaknya untuk kembali memerankan karakter Sarah.

Meski ia sempat dilema karena sedang sibuk dengan kegiatannya di kampus.

"Sudah pasti happy, karena akting passion terbesar saya. Tapi kalau soal timing sebenernya saat ini saya lagi konsentrasi ke kuliah. Saya lagi persiapan proses skripsi udh masuk semester 7. Jadi ya Karena ini si Doel saya nggak bisa nolak," kata Cornelia Agatha di Galeri Semesta, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembagian Waktu

Lia, sapaan akrabnya, harus cermat membagi waktu antara syuting dengan kuliahnya di Fakultas Hukum sebuah universotas swasta di Jakarta. Agar keduanya bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkannya.

"Mau nggak mau saya harus bisa kasihin dua-duanya dengan pembagian waktu yang baik. Yang penting saya harus bisa memberi yg terbaik untuk semuanya dengan hasil baik," kata Cornelia Agatha.

3 dari 3 halaman

Si Doel The Movie

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan diangkat ke layar lebar dengan judul Si Doel The Movie. Cerita film mengangkat lanjutan kisah cinta segitiga antara Doel yang diperankan Rano Karno, Zaenab (Maudy Koesnady), dan Sarah (Cornelia Agatha). Nantinya si Doel akan memilih di antara dua wanita tersebut untuk menjadi istrinya.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Dadan Eka Permana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.