Sukses

Digosipkan Pacaran, Syahrini: Aku Masih Sendiri

Syahrini digosipkan sudah kembali pacaran lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini telah melakukan klarifikasi soal pria berinisial H yang disebut-sebut sebagai kekasihnya. Melalui sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, inisial H tersebut adalah sebuah proyek.

Aisyahrani mengatakan bahwa dalam waktu dekat Syahrini akan mengumumkan proyek yang berinisial H tersebut.

"Itu ada satu proyek, pokoknya proyek itu berinisial H, tanggal 12 bakal launching," kata manajer Syahrini di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018).

Sebelumnya, beredar banyak spekulasi tentang inisial H yang dibocorkan Aisyahrani saat Syahrani melakukan Insta Live di Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hotman Paris?

"Gila memang netizen tuh gue ngakak sampai jam satu (malam) baca-baca ada Hotman Paris, horang kaya, halu, hoax, ada wah banyak. Pokoknya ada proyek besar juga, kita akan launching di tanggal 12," lanjut Aisyahrani.

 

3 dari 5 halaman

Senang Kerja

Sementara itu, Syahrini dengan tegas membantah bahwa inisial H tersebut adalah kekasihnya. Pasalnya, saat ini dirinya mengaku masih senang kerja dan tidak terpikir untuk memiliki kekasih.

"Bukan, belum ada nih aku. Iya masih sendiri, masih senang kerja," kata Syahrini.

 

4 dari 5 halaman

Jahil

Soal inisial H yang disebut Aisyahrani di live Instagram sang kakak itu, rupanya memang niatan Aisyahrani untuk menjahili para warganet.

"Aku mau tau aja, ngejahilin gitu kayak gimana eh benar saja reaksinya ini itu aduh lucu sekali netizen," kata Aisyahrani.

 

5 dari 5 halaman

Mr. H

Dalam sesi live di Instagram, yang videonya telah diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah, Aisyahrani mengisyaratkan bahwa pelantun lagu "Sesuatu" tersebut sedang menjalani hubungan spesial dengan seseorang.

Di acara live Instagram itu, ada salah seorang warganet yang bertanya, "Teteh pacarnya siapa sih sekarang?" Melihat pertanyaan itu, Aisyahrani mulai menggoda sang kakak.

Ia menyatakan bahwa Syahrini baru saja mendapat kiriman bunga dari seorang pria. "Cie cieee.. siapa yang dapat bunga tadi pagi ciee dari Mr. H," ucap Aisyahrani sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini