Sukses

Empat Alumni Produce 101 Season 2 Reuni di Proyek Baru

Kini, bertambah lagi satu proyek grup yang berasal dari alumni Produce 101 Season 2.

Liputan6.com, Seoul - Acara variety show Produce 101 Season 2 memang sudah berakhir sejak Juni tahun lalu.

Para alumninya, sudah mulai meniti kesuksesan lewat proyek grup dan solo masing-masing.

Beberapa alumni Produce 101 Season 2 yang kini namanya mulai berkibar antara lain Wanna One, Samuel, MXM, JBJ, Rainz, dan lainnya.

Kini, bertambah lagi satu proyek grup yang berasal dari alumni Produce 101 Season 2. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Empat Alumni

Keempat alumni yang tergabung dalam grup baru ini adalah Jeong Sewoon dan Lee Gwang Hyun yang berasal dari Starship Entertainment dan Lim Young Min serta Kim Dong Hyun dari Brand New Music.

Dilansir dari Soompi, Minggu (11/3/2018), pengumuman ini disampaikan lewat akun media sosial resmi Jeong Sewoon dan MXM, grup yang terdiri dari Lim Young Min dan Kim Dong Hyun.

 

3 dari 4 halaman

YDPP Project

Belum dijelaskan detail resmi mengenai proyek dari grup ini. Namun yang jelas, mereka akan merilis sebuah album dan berada dalam satu payung bertajuk YDPP Project.

4 dari 4 halaman

Lulus

Setelah lulus dari Produce 101 Season 2, Jeong Sewoon telah debut sebagai seorang penyanyi solo. Sementara MXM, adalah grup sementara dari dua trainee Brand New Music yang tereliminasi di ajang survival show ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.