Sukses

Suzy - Lee Dong Wook Kian Dekat, Apa Kabar Lee Min Ho?

Lee Min Ho, ikut terbawa-bawa dalam berita tentang pasangan baru Suzy - Lee Min Ho.

Liputan6.com, Seoul - Minggu kemarin, berita hubungan asmara antara Suzy dan Lee Dong Wook sempat mengguncang jagat hiburan di Korea Selatan. Apalagi, keduanya adalah bintang populer di Negeri Ginseng.

Lee Min Ho, mantan kekasih Suzy, ikut terbawa-bawa dalam berita tentang pasangan baru ini. Bahkan, nama Lee Min Ho sempat masuk dalam jajaran trending topic Twitter bersama Suzy saat berita ini mencuat.

Ini bukan hal yang mengherankan. Apalagi beberapa minggu sebelum berita Suzy - Lee Dong Wook keluar, mantan anggota Miss A ini sempat digosipkan kembali menjalin hubungan dengan Lee Min Ho.

Lantas, apa kabar Lee Min Ho saat ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan Militer

Seperti diketahui, Lee Min Ho kini tengah menjalani wajib militer sebagai petugas pelayan publik sejak 12 Mei tahun lalu.

Namun kini, ia dikabarkan juga akan menerima latihan militer. Dilansir dari Allkpop, Minggu (11/3/2018), Lee Min Ho akan menerima pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Choongnam Nonsan mulai 15 Maret mendatang.

3 dari 3 halaman

Empat Minggu

Disebutkan bahwa latihan dasar militer ini akan berlangsung selama empat minggu. Setelahnya, ia akan kembali dalam tugas sebagai petugas pelayan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini