Sukses

Suami Jadi Ketua Umum Ormas, Rey Utami Cemburu?

Di tengah kehamilannya yang sudah memasuki usia sembilan bulan, Rey Utami mengaku sering ditinggal sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kehamilannya yang sudah memasuki usia sembilan bulan, Rey Utami mengaku sering ditnggal sang suami, Pablo Putera Benua.

Selain menjalankan profesi sebagai pengusaha, suami Rey Utami juga sibuk mengurus organisasi masyarakat (ormas) yang dibentuknya.

Tak jarang, kesibukan suami mengurus ormas, membuatnya meninggalkan Rey Utami dalam waktu lama.

Soal ini, Rey Utami rupanya dhinggapi rasa cemburu. Pasalnya, Pablo dinilai lebih mengutamakan organisasi yang dipimpinnya ketimbang menemani Rey Utami yang sedang hamil tua.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditinggal Terus

"Semenjak ada ormas, hamil gede begini suka ditinggal-tinggal terus," ucap Rey Utami saat ditemui di sela-sela acara Musyawarah Nasional pertama Garuda Nasionalis, Sentul, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bikin Khawatir

Kesibukan Pablo Benua cukup mengkhawatirkan Rey Utami. Dirinya takut kalau-kalau saat waktu persalinannya, sang suami justru tidak dapat menemaninya karena kesibukannya tersebut.

"Sebenarnya lagi hamil ini harus butuh perhatian ya. Deg-degan mau lahiran, nanti dia ada nggak, support nggak, dampingin nggak pas melahirkan," kata Rey Utami.

 

4 dari 4 halaman

Cemburu

Tak hanya itu saja, kekhawatiran Rey Utami juga tertuju kepada kader-kader wanita dalam ormas yang dipimpin oleh Pablo Benua. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Pablo Benua.

Untuk menghindari itu, sebisa mungkin Pablo Benua mengikut sertakan sang istri.

"(Istri dilibatkan) supaya mendampingi saya terus. Karena istri saya ikut terus, kalau ada kader perempuan, cakep, pasti istri sudah merengut saja," kata Pablo Benua lalu tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini