Sukses

Lindsay Lohan Jalani Tahanan Rumah

Aktris dan penyanyi Lindsay Lohan memulai masa tahanan rumah pada Kamis pagi waktu setempat setelah dipindahkan dari penjara Lynwood, Los Angeles, AS.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris dan penyanyi Lindsay Lohan memulai masa tahanan rumah pada Kamis pagi waktu setempat. Perempuan kelahiran 2 Juli 1986 telah dipindahkan dari penjara Lynwood, Los Angeles, Amerika Serikat. Demikian yang dilaporkan situs Contactmusic.com, Jumat (27/5).
 
Sebelumnya, Lohan juga menyelesaikan tiga tahun masa percobaan, masa tahanan 120 hari di penjara, dan melengkapi 480 jam pelayanan masyarakat akibat kasus pencurian perhiasan mewah. Kini, ia akan menjalani masa tahanan rumah 35 hari di rumahnya di Venice, Los Angeles. Pemain film Herbie: Fully Loaded itu juga sudah dipasangkan gelang kaki eletronik.
 
Juru bicara Sherriff Los Angeles Steve Whitmore mengatakan, "Saat ini dia (Lohan) akan menjalani masa tahanan rumah sampai 29 Juni. Hukuman ini bertujuan untuk mengurangi populasi penjara dan mencegah ia melakukan pelanggaran di luar rumahnya."
 
Selain tahanan rumahnya, Lohan juga harus melakukan 480 jam pelayanan masyarakat di tempat penampungan wanita di pusat kota Los Angeles. Termasuk menjalani pekerjaan kebersihan di kamar mayat kantor kepolisian setempat.(JAY/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini