Sukses

Efek Hamil Muda, Adik Nagita Slavina Ingin Kabur dari Rumah

Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, telah mengandung anak pertamanya melalui proses bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Nagita Slavina. Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, tengah hamil anak pertamanya.

Hal itu sempat terlihat di akun video blog (vlog) keluarga Nagita Slavina. Ketika itu, istri Raffi Ahmad ini tengah melakukan video call dengan Marsha Tengker. Dalam percakapan mereka, Nagita Slavina tampak menebak jenis kelamin calon keponakannya tersebut.

"Aaaahh ceweek, it's a girl. Tuh kan gue bilang apa, cewek. Sok sok-an sih lo mau punya cowok," ucap Nagita Slavina dengan antusias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trimester Pertama

Kebahagiaan itu juga diungkapkan Marsha Tengker melalui akun Instagram pribadinya. Istri Barry Tamin itu menceritakan beberapa pengalaman lucunya saat kandungannya berjalan pada trimester pertama.

Marsha Tengker menceritakan bahwa sebelumnya ia merupakan orang yang gemar makan. Namun sejak hamil, nafsu makannya mendadak hilang. Bahkan, untuk mencium bau makanan pun rasanya Marsha Tengker ingin lari dari rumah.

 

3 dari 4 halaman

Kabur dari Rumah

"Aku itu termasuk dalam golongan orang yang cinta makanan. Aku hidup untuk makan. Apalagi makan daging sapi, kayanya diapain aja pasti jadi menu andalan. Ga nyangka banget suatu hari aku bakal menghindari yang namanya daging sapi."

"Ngebayanginnya aja ga nafsu, apalagi makan. Selain itu aku juga suka banget ayam balado yang biasa dibuat di rumah. Sekarang aku nyium baunya dari jauh aja rasanya pengen kabur dari rumah, " tulis Marsha Tengker disertai emote mual.

4 dari 4 halaman

Perubahan Hormon

Tak cuma itu, Marsha Tengker juga mulai mengalami berbagai dampak perubahan hormon pada tubuhnya. Selain tumbuh beberapa titik jerawat, Marsha Tengker juga sering merasa mual dan lebih melankolis.

"Hal-hal kaya gini yang bikin rasanya hamil itu unik dan lucu banget buat aku. Yang ga lucunya itu aku jadi jerawatan, suka sakit di tulang ekor kalau duduk, sering mual dan muntah, dan jadi lebih gampang nangis," ucapnya.

"Mas @barry.tamin yang selalu ngingetin aku untuk menikmati semua prosesnya, there is a huge miracle in the making inside of my womb, so there will be side effects. But don’t worry, the main effect will be life changing, in a most beautiful way."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini