Sukses

Foto dengan Pose Alay, Ivan Gunawan Sindir Deddy Corbuzier?

Opini Deddy Corbuzier tentang artis alay telah sampai ke telinga sejumlah selebritas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier kembali bikin heboh lewat video opininya yang menyinggung soal julukan artis alay. Pria berkepala plontos itu membahas tentang keberadaan artis alay yang semakin berkembang di dunia hiburan Tanah Air.

Dalam video bertajuk "Artis Alay Kenape Makin Banyak Sih!!!!!!" itu, Deddy Corbuzier menilai 'alay' merupakan sebuah sikap yang dibentuk dari lingkungan sekitar. Dan menurutnya, sulit membuat seorang artis alay menjadi lebih berkelas.

"Gue pernah coba bikin artis alay berkelas, enggak bertahan lama balik lagi jadi alay. Kenapa? Because it's an attitude. It's a character yang dibangun dari keluarganya, dari sosialnya, dari lingkungannya," ujar Deddy Corbuzier dalam video yang diunggahnya ke YouTube, Jumat (9/3/2018).

Pernyataan yang dilontarkan Deddy Corbuzier ini tampaknya sampai ke telinga sejumlah selebritas Tanah Air. Seperti Ivan Gunawan dan Astrid Kuya kemudian ikut menyinggung soal artis alay.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pose Alay

Melalui Instagram Story-nya, Minggu (11/3/2018), Ivan Gunawan mengunggah foto dirinya bersama Ruben Onsu di atas kapal. Desainer bertubuh bongsor itu mengaku saat itu dirinya tengah foto dengan pose alay.

"Enjoy shay... pose biar kaya alay," tulis Ivan Gunawan di dalam foto tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Alay Tidak Haram

Sebelum Ivan Gunawan, ada Astrid Kuya yang angkat bicara soal artis alay. Istri Uya Kuya itu dengan tegas menyebutkan bahwa alay tidak haram.

"Alay itu tidak haram!! Tapi sombong bisa jadi dosa," tulis Astrid di Instagram Story-nya yang kini sudah menghilang.

 

4 dari 5 halaman

Sindir Chika Jessica?

Video Deddy Corbuzier tentang artis alay ini pun dikaitkan para warganet dengan Chika Jessica. Seperti diketahui, Chika pernah menjadi rekan pembawa acara Deddy dalam acara talkshow miliknya. Namun, terhitung Februari 2018, presenter berambut pendek itu sudah tak terlihat lagi menjadi co-host di acara itu.

 

5 dari 5 halaman

Untuk Semua Artis Alay

Melihat asumsi warganet yang sudah bergerak liar, Deddy Corbuzier kemudian menulis pernyataan resmi. Terkait video opininya tentang artis alay, itu semua tak merujuk pada Chika Jesica.

"Bukan untuk menyindir Chika tapi semua artis atau celebrity alay yang merusak anak-anak kita di masa depan," tulisnya dalam akun Instagram, Minggu (11/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini