Sukses

Sudah Pisah Rumah, Kalina Ocktaranny Tak Dinafkahi Suami?

Belum genap setahun menikah, Kalina Ocktaranny menggugat cerai suaminya, Hendrayan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan tengah di ujung tanduk. Kalina Ocktaranny melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Gugatan cerai itu didaftarkan janda Deddy Corbuzier tersebut pada 8 Februari 2018. Keputusan cerai ini begitu ironi, mengingat pernikahan Kalina Ocktaranny dan Hendrayan belum genap setahun.

Saat ini pun, Kalina Ocktaranny dan Hendrayan sudah pisah rumah. Pengacara Kalina Ocktaranny, Devi Waluyo, menuturkan bahwa sejak beberapa bulan terakhir, hubungan kliennya dan suami semakin memburuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pisah Rumah

"Sudah enggak tinggal bareng. Pak Hendra yang keluar dari rumah, sudah beberapa bulan lalu," kata Devi Waluyo kepada Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Tak Dinafkahi?

Kabarnya sejak pisah rumah, Hendrayan juga tak lagi menafkahi Kalina Ocktaranny. Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Devi Waluyo cuma menjawab seadanya.

"Sudah keluar dari rumah ya, bukan meninggalkan. Ya, intinya sudah tidak bersama lagi saja," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.