Sukses

Manggung di Rusia, Sandhy Sondoro Dapat Penghargaan

Sandhy Sondoro mendapat penghargaan di Rusia untuk kategori musik populer dalam ajang Bravo Awards.

Liputan6.com, Moskow - Kabar membanggakan baru saja datang dari penyanyi asal Indonesia, Sandhy Sondoro. Pada akhir pekan lalu, penyanyi 44 tahun itu mendapat kesempatan untuk tampil di Moskow, Rusia, dalam sebuah acara penghargaan. Bahkan, Sandhy juga mendapat penghargaan pada acara tersebut.

Mengutip dari akun Facebook Kedutaan Besar Republik Indonesia di Moskow, Minggu (11/3/2018), disampaikan bahwa Sandhy Sondoro mendapat penghargaan untuk kategori musik populer dalam ajang The First Ceremony of the International Professional Music Awards "Bravo" atau Bravo Awards.

Dalam panggung yang digelar di The State Kremlin Palace, Moskow, Sabtu (10/03/2018) itu, Sandhy Sondoro membawakan lagu ciptaannya sendiri "End of the Rainbow".

Tak hanya Sandhy Sondoro sendiri musikus dari Benua Asia yang tampil di sana. Di acara penganugerahan itu, Sandhy juga tampil bersama para penyanyi Jepang, Tiongkok, Korea Selatan, dan Kazakhstan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyanyi-Penyanyi Legendaris Dunia

Bahkan di atas panggung tersebut, turut tampil para musikus papan atas Rusia. Acara penganugerahan Bravo Awards juga dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi legendaris dunia, seperti Duran Duran, Zaz, Seal, Europe, dan Eros Ramazzotti.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah Kedutaan Besar Republik Indonesia di Moskow, Sandhy Sondoro menyempatkan diri untuk memberikan pernyataan di atas panggung setelah menerima penghargaan.

3 dari 4 halaman

Bangga

"Sangat menyenangkan bisa berada di atas panggung. Dan kita semua bersama-sama di sini. Malam ini di Bravo Ceremony. Terima kasih banyak, Rusia. Aku cinta kalian semua," kata Sandhy Sondoro.

Melirik akun Instagram Sandhy Sondoro, @sandhysondoro_official, Senin (12/3/2018), perasaan bangga pun diluapkan oleh sang penyanyi. "Untukmu Indonesiaku," tulisnya sambil mengunggah ulang video dan tangkapan gambar dari sebuah akun gosip.

4 dari 4 halaman

Juara

Antusiasme masyarakat pun bisa dilihat melalui komentar warganet dalam unggahan tersebut. "Congratz...Juaraa.. @sandhysondoro_official," tulis @ario0damar. "Selamat,,,, ikut bangga bang," kata @nuri_fahnuri.

"Keren sandhy lu emang the best bro .... international musician ...bravo," ujar @dodikiswandi. "Ya Ampun Hebat banget... Indonesia bangga punya Aset Luar biasa... Selamatt kakak!!!" tulis @meidyharimisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini