Sukses

Kalina Ocktaranny Buat Pengakuan Mengejutkan tentang Chika Jessica

Liputan6.com, Jakarta - Nama Chika Jessica belakangan tengah menjadi perbincangan publik usai Deddy Corbuzier mengunggah video opininya tentang artis alay. Setelah Deddy, kini giliran Kalina Ocktaranny yang mengungkap fakta mengejutkan soal Chika.

Melalui Instagram pribadinya, Senin (12/3/2018), Kalina Ocktaranny mengaku dilarang Chika Jessica untuk bertemu anaknya, Azka. Menurut Kalina, Chika juga meminta Deddy Corbuzier untuk berlaku demikian.

"Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu," cerita Kalina Ocktaranny.

Seperti diketahui, Chika Jessica sempat menjadi co-host acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier, mantan suami Kalina Ocktaranny. Kala itu, keduanya santer diisukan memiliki hubungan spesial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertengkar

Berdasarkan pengakuan Kalina Ocktaranny, Chika Jessica dan Deddy Corbuzier sempat bertengkar gara-gara dirinya bertemu Azka. Kalina bahkan membaca sendiri pesan singkat yang dikirimkan Chika kepada Deddy tentang larangan itu.

"itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya...tapi saya diam.." sambung Kalina.

 

3 dari 5 halaman

Berhubungan Baik

Semua masalah ini Kalina pendam sendiri sampai semua orang memuji hubungan baiknya dengan Deddy Corbuzier setelah bercerai. Semua itu mereka lakukan demi kebahagiaan Azka.

"banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak). Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Mengalah

Kalina juga mengaku selama ini memilih diam dan mengalah demi Chika Jessica. "Jangan tambahin kesedihan saya dgn melarang saya bertemu anak saya dan membatasi waktu bermain bersama Azka. Saya sudah banyak mengalah untuk kamu Chika.. Itu sama seperti kamu membunuh saya perlahan2.." katanya.

 

5 dari 5 halaman

Hak Penuh

Sebagai ibu kandung, Kalina Ocktaranny memiliki hak penuh kapan pun dirinya ingin bertemu putranya. "Saya punya hak penuh terhadap Azka, kami tidak akan membiarkan siapapun melarang saya utk bertemu anak kandung saya. Jangan larang saya utk bermain kerumah anak saya, seperti saya yg tdk pernah melarang km bertemu anak saya," papar Kalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.