Sukses

Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Suami karena Masalah Berat

Kalina Ocktaranny telah memantapkan keputusan untuk bercerai dari Hendrayan.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Hendrayan, ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Gugatan cerai itu didaftarkan Kalina Ocktaranny pada 8 Februari 2018 lalu.

Janda Deddy Corbuzier itu sudah mantap mengakhiri rumah tangganya dengan Hendrayan, meski usia pernikahan mereka belum genap setahun.

Namun, masalah rumah tangganya yang begitu serius, membuat Kalina Ocktaranny merasa perlu mengambil keputusan cerai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Berat

"Ya (masalah serius) makanya bercerai, ya berarti beratlah masalahnya. Kalau masalah ringan enggak akan langsung bercerai," ujar pengacara Kalina Ocktaranny, Devi Waluyo, kepada Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Dua Kali Menjanda

Meski begitu, Devi menuturkan bahwa masalah keluarga yang dialami kliennya juga sudah lama menumpuk. Oleh karena itu, Kalina Ocktaranny telah memantapkan keputusan untuk menjanda kedua kalinya.

"Sudah akumulasi dari permasalahan yang beraneka macam. Jadi ya sudah selesai saja (bercerai)," kata Devi Waluyo.

"Ya kita yang bisa bicara begitu (menyayangkan pernikahan singkat) ya. Tapi kan yang merasakan mereka berdua," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini