Sukses

BTS dan Army Raih Kemenangan Bersama di iHeartRadio Music Awards

BTS dan Army (sebutan untuk penggemarnya) kembali menjadi pusat perhatian akan kemenangan keduanya di acara iHeartRadio Music Awards.

Liputan6.com, Seoul - Popularitas Bangtan Boys atau BTS kembali mendapat pengakuan. Kali ini BTS kembali menjadi perhatian publik dengan kemenangan pertama mereka di ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards.

Dilansir dari Soompi, Senin (12/3/2018), BTS tidak dapat menghadiri penghargaan tersebut karena jadwal mereka yang padat.

Dalam iHeartRadio Music Awards ini BTS memenangkan penghargaan kategori Best Boy Band.

Mereka memenangkan penghargaan ini dari para kandidat lain di kategori ini, yakni AJR, CNCO, In Real Life, PRETTYMUCH, The Vamps, dan Why Don’t We.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Sebagai ganti ketidakhadiran mereka, BTS lantas memberikan video sebagai ucapan terima kasih. Dalam video tersebut RM mengatakan, "Ini penghargaan yang diberikan oleh Army (sebutan untuk penggemar BTS)."

J-Hope juga menambahkan, "Kami sangat berterima kasih dan mencintai kamu,"

3 dari 4 halaman

Army

Tidak hanya BTS yang mendapatkan kemenangan pada acara ini. Penggemar BTS, Army juga memenangkan kategori Best Fan Army Award pada iHeartRadio Music Awards.

Untuk kemenangan untuk penggemarnya ini BTS juga memberikan ucapan selamat kepada penggemarnya melalui video singkat yang mereka bagikan di akun Twitter iHeartRadio.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

"Kalian pantas mendapatkan semua penghargaan ini. Kami selalu dibanjiri oleh dukungan kalian sepanjang waktu dan dari seluruh dunia. Penghargaan ini menandakan semangat dan pengabdian kalian, BTS Army. Kalian adalah Army terbaik di dunia!" ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini