Sukses

Berpose dengan 2 Pria, Nagita Slavina Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad?

Nagita Slavina, berpose dengan dua berondong, Raffi Ahmad cemburu?

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad diketahui selalu dikelilingi wanita-wanita cantik. Belakangan, ia pun dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Seolah tak mau kalah dari Raffi Ahmad, sang istri, Nagita Slavina pun menunjukkan kalau dirinya bisa dekat dengan pria lain. Salah satunya pria bule.

Kebersamaan istri Raffi Ahmad bersama dua pria lain ini diunggah di akun Instagramnya, Minggu (12/3/2018).

Penampilan Nagita Slavina pun berbeda dari biasanya. Rambutnya tak lagi hitam, tapi putih. Juga tak sepanjang biasanya, kali ini cewek yang memiliki satu anak memilih potongan rambut sebahu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brondong

Nagita Slavina pun diapit dua laki-laki yang berbeda usia. "Hmmmm .... aku diperebutkan satu brondong muda dan satu brondong tua," tulis Nagita Slavina.

 

3 dari 4 halaman

Siapa Mereka?

Sayangnya, Nagita Slavina tak menjelaskan pria bule yang mengenakan kaus hitam tanpa lengan berada di posisi kirinya. Sedangkan pria berkacamata diketahui bernama Chandra Gupta.

Dia merupakan penata rambut yang kerap mepercantik penampilan istri Raffi Ahmad tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Cantik Mana?

Perbedaan penampilan Nagita Slavina ini pun mendapat penilaian dari warganet. Tak sedikit yang memberi pujian pada ibu satu anak ini.

"Kaya bukan mamah gigi cantiknyaa MasyaAllah," tutur akun @arafaa_collection.

"Mama gigi mau di apain juga ttep aja cantik...." tambah akun @rani.rismayanti27.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.