Sukses

Cowok Ini Ganggu Momen Haru Jelang Pernikahan Adik Shireen Sungkar

Adik Shireen Sungkar, Yusuf Averoes Sungkar, tak lama lagi akan melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Shireen Sungkar, Yusuf Averoes Sungkar, tak lama lagi akan melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih. Meski dari pihak pria, namun keluarga Mark Sungkar dan Fenny Bauty ini pun tetap menggelar pengajian.

Tentunya, pengajian ini menjadi momen mengharukan bagi adik Shireen Sungkar ini. Lantaran dirinya akan menjadi pria dewasa yang memiliki tanggung jawab lebih.

Dia pun meminta restu kedua kakaknya, Zaskia dan Shireen Sungkar. Tampak dalam foto yang diunggah istri Teuku Wisnu, Yusuf mencium tangan kakaknya.

"Ketikaa adek bungsu mulai mau nangis dikit pas pengajian mau nikahan," tulis Shireen Sungkar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diganggu

Di tengah momen haru antara kakak beradik, tiba-tiba anak Shireen Sungkar, Adam, membuat kehebohan. Akhirnya, tak ada tangisan melainkan tawa karena tingkah laku Adam.

"Eh adam sibuk ngomong di mic mami ini apa ,mami itu lagi apa ? Dann smua ditanya buyar deh jadi ngakak," lanjut Shireen Sungkar.

 

3 dari 4 halaman

Doakan

Shireen Sungkar mengakui dirinya tak menyadari bahwa kini adik bungsunya sudah dewasa dan tak lama lagi akan menjadi suami orang.

"Gemayyyyyy masyaa Allah gak kerasa si bungsu udh mau nikah bismillah lancarrr," tambah Shireen Sungkar.

 

4 dari 4 halaman

Anak ke-3

Saat ini Shireen Sungkar tengah menunggu kelahiran bayi ketiganya dengan Teuku Wisnu. Walau sempat mengalami berbagai gangguan namun tak menghalangi Shireen untuk bepergian bersama sang suami.

Di usia kandungan delapan bulan, Shireen Sungkar pun telah mengalami kenaikan berat badan sebanyak 15 kilogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.