Sukses

Digosipkan Segera Menikah, Ini Jawaban Nikita Willy

Nikita Willy minta didoakan terkait gosip dirinya akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy diketahui memiliki hubungan yang baik dengan para penggemarnya yang biasa disebut Nikilovers. Tahun ini, fans club ini sudah genap 10 tahun.

Sebagai selebritas yang memiliki penggemar yang cukup banyak, Nikita Willy selalu menyediakan waktu untuk mereka. Seperti pada Minggu (11/3/2018), kala mereka menggelar acara ulang tahun ke-10 Nikilovers di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan itu, para penggemar Nikita Willy ramai-ramai berdoa untuk sang idola. Lalu adakah permintaan khusus dari para penggemarnya khususnya soal asmara Nikita Willy?

"Enggak ada permintaan khusus. Malah mereka selalu mendoakan Niki semakin sehat dan bisa terus sukses berkarya," kata Nikita Willy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sewajarnya

Nikita Willy tahu betul para penggemarnya cukup dewasa dan memberi batasan soal kehidupan pribadi Nikita Willy.

"Mereka tahu cara menjadi fans yang baik. Mereka hanya ingin tahu sewajarnya dan tidak mau terlalu dalam mengetahui kehidupan pribadi aku. Tapi mereka terus mendukung," kata Nikita Willy.

3 dari 5 halaman

Segera Menikah?

Lebih lanjut saat ditanya soal rencananya untuk menikah, Nikita Willy berubah canggung. "Enggak ada sih," katanya singkat.

4 dari 5 halaman

Doakan Saja

Soal foto prewedding yang beredar di sosial media, Nikita Willy tidak memberi jawaban yang pasti, ia malah meminta untuk tidak membahas masalah tersebut.

"Doain aja yang terbaik. Tapi belum mau omongin itu," kata Nikita Willy.

5 dari 5 halaman

Prewedding

Nikita Willy sempat dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono. Bahkan, Nikita telah diberi sebuah cincin.

Walau sempat dibantah oleh sang ibunda, Nikita Willy kembali memperlihatkan hal yang tak biasa. Dirinya mengenakan atasan cokelat berlapis benang emas.

Di kepalanya terdapat aksesori suntiang kecil, layaknya wanita yang akan menikah. Itu terlihat di akun Instagram sang fotografer, Diera Bachir, akhir tahun lalu.

"Rancak Bana," tulis Diera Bachir untuk foto Nikita Willy yang berpose dengan kekasihnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.