Sukses

Dibintangi Chicco Jerikho, Film Bukaan 8 Bakal Tayang di Taiwan

Film yang dibintangi Chicco Jerikho dan Lala Karmela ini sarat dengan pesan menyentuh.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho tengah diselimuti rasa gembira. Bukan hanya karena baru menikah dengan Putri Marino, tapi juga lantaran salah satu filmnya, yakni Bukaan 8, akan ditayangkan di Taiwan.

Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Chicco Jerikho dan sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko, melalui Instagram masing-masing. Mereka kompak mengunggah foto poster film Bukaan 8 yang sudah diubah ke bahasa Mandarin.

"Selamat pagi!Film bukaan 8 bakalan brojol di taiwan #bukaan8," ungkap Chicco Jerikho.

"Poster film "Bukaan 8" yang bakal rilis di Taiwan," kata Angga Sasongko

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Menurut masyarakat yang sudah menonton, film yang dibintangi Chicco Jerikho, Lala Karmela dan Maruli Tampubolon itu memiliki cerita yang sangat bagus. "Kerennnnnn Bung @chicco.jerikho .. aku sama suami nonton film ini sampe air mata tumpa .." kata @ludvinamaryani.

"Hehehe..... Udh nonton,, keren,, ada pesan yg sngat berkesan di balik film itu kak @chicco.jerikho," puji @bob_rwynd.

 

3 dari 4 halaman

Seleb Dunia Maya

Di film ini, Chicco Jerikho berperan sebagai Alam, seorang seleb di dunia maya. Bukannya lelaki yang melelehkan hati perempuan, di bagian awal kemunculannya ia justru bikin geregetan.

Eksistensinya diukur dari jumlah follower dan kicauan di Twitter. Bahkan saat hari perkiraan lahir sang istri, Mia (Lala Karmela), telah datang, ia masih sibuk menggelar twitwar dengan sejumlah selebtwit lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Surat Cinta untuk Generasi Milenial

Bukaan 8 bisa dibilang sebagai surat cinta untuk generasi milenial yang kini memasuki masanya untuk menjadi orangtua. Pasalnya, banyak hal dalam film ini yang mungkin akan menyentil para Generasi Y.

Misalnya, betapa hal-hal yang bersifat dangkal seperti adu gengsi lewat unggahan di dunia maya, terlalu dianggap sebagai hal yang penting. Lewat tokoh Alam, Bukaan 8 mengajak generasi yang besar dengan teknologi untuk becermin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini