Sukses

Kalimat Istrinya Dianggap Sindir Deddy Corbuzier, Ini Kata Uya Kuya

Sebuah kalimat dari istri Uya Kuya dianggap sebagai sindiran terhadap Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Video Deddy Corbuzier yang menyindir soal artis alay sempat menghebohkan dunia maya. Pria berkepala plontos itu menganggap artis-artis alay tidak akan bisa menjadi artis yang berkelas.

Tak sedikit juga yang mengomentari unggahan Deddy Corbuzier yang diunggah pada 8 Maret 2018 itu di situs pengunggah video. Termasuk salah satunya adalah Astrid, istri Uya Kuya.

Kabarnya, beberapa waktu lalu Astrid sempat menuliskan kalimat yang cukup agresif. "Alay itu tidak haram !!! tapi sombong bisa jadi dosa," tulis Astrid.

Alhasil, kalimat tersebut dianggap sebagai sindiran terhadap Deddy Corbuzier. Namun semua itu dibantah oleh Uya Kuya.

"Nggak (nyindir Deddy Corbuzier), jadi malem minggu tuh kami pergi sama anak-anak ke Pacific Place, terus ada arisan sama saudara-saudara jauh. Itu lagi bercanda-bercanda soal apa sampai perdebatan soal alay. Tapi alaynya beda jenis bukan alay dunia hiburan. Sudah nulis statusnya gitu, tahu-tahu paginya ramai, dipikir katanya menyindir Deddy Corbuzier," ujar Uya Kuya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Berniat

Buat Uya Kuya, tak masalah bila orang lain menganggap kalimat istrinya menyindir Deddy Corbuzier. Pastinya, istri Uya tak pernah berniat sedikit pun menyindir dan menanggapi kata-kata Deddy Corbuzier.

 "Ya biarin saja orang mengait-ngaitkan terserah dia. Kan kaminya enggak," ucap Uya Kuya.

3 dari 4 halaman

Penyewaan Tas Mahal

Kala itu Uya Kuya mengaku bahwa Astrid bersama teman dan saudaranya tengah membicarakan penyewaan tas mahal. Dari situlah muncul pembicaraan yang menyeret istilah alay, sampai akhirnya sang istri menuliskan kalimat, "Alay itu tidak haram !!! tapi sombong bisa jadi dosa."

"Soal tas branded, saya enggak tahu kenapa, pokoknya lagi ngobrol soal ada sosialita sewa-sewa tas buat kumpul-kumpul, itu lagi ngobrolin itu," ujar Uya Kuya.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Mempermasalahkan

Uya Kuya kembali menegaskan, istrinya sama sekali tak menyindir postingan Deddy Corbuzier. Tapi ia tak mau mempermasalahkan, apabila dikait-kaitkan dengan hal tersebut.

"Tidak ada menyinggung seseorang, ibaratnya menyinggung soal perdebatan dia dan teman-temannya. Tapi kalau mau dikait-kaitkan, terserah sajalah, biar ramai," kata Uya Kuya sembari tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini