Sukses

Putuskan Berhijab, Tika Bravani Punya Identitas Baru

Tika Bravani menunjukkan kemantapan dirinya untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi selebritas Tanah Air yang melakukan perubahan pada 2018, yakni Tika Bravani. Istri Dimas Aditya itu menambah daftar panjang artis wanita yang menutup auratnya.

Ya, melalui Instagram pribadinya, Senin (12/3/2018), Tika Bravani memperlihatkan penampilan barunya. Bintang film Nyai Ahmad Dahlan ini tampil dengan mengenakan hijab.

Tika Bravani menunjukkan kemantapan dirinya untuk berhijab. Dengan hijab yang kini menutupi kepalanya, Tika merasa seperti memiliki identitas baru.

"Ketika sudah ada niat itu, tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi. Identitas baru ini mengiringi proses belajarku bekal dunia dan akhirat," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pulang Umrah

Tika Bravani diketahui baru saja menunaikan ibadah umrah. Di Instagram pribadinya, Tika mengunggah foto dirinya ketika berada di Jabal Rahmah dan depan Kabah.

"katanya tempat pertemuan Adam dan Hawa setelah bertahun-tahun. Kalo doa minta jodoh bagusnya di sini.." katanya saat berada di Jabal Rahmah.

 

3 dari 5 halaman

Hidayah dari Tanah Suci?

Selama berada di Tanah Suci, Tika Bravani tidak hentinya mengungkapkan kekagumannya. Ia merasakan ketenangan yang begitu dalam.

"Menarik bagaimana cara Tuhan memberikan hikmah," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Tantangan

Tidak dimungkiri, perubahan penampilannya membawa tantangan tersendiri bagi seorang Tika Bravani yang berprofesi sebagai selebritas.

"Berubah. Satu kata yang mengkhawatirkan sekaligus menantang," akunya.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Dengan perubahan penampilannya kini, Tika Bravani dihujani pujian dari warganet. Mereka mendoakan Tika agar selalu istiqomah.

"Alhamdulillah istiqomah kk cantikku," ujar @dylaa22humaeraah.

"Alhamdulillaah, semoga istiqomah dimudahkan dan dilancarkan segala sesuatu nya. Barakallah," sahut @herichannamaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

  • Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak
    Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

    Dimas Aditya