Sukses

Cium Pipi Ditolak Roby Geisha, Begini Reaksi Istri

Roby Geisha dan istrinya, Cinta Ratu Nansya, menjalani proses persidangan perceraian di Pengadilan Agama.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai perdana antara Roby Satria alias Roby Geisha dan istrinya, Cinta Ratu Nansya, digelar hari ini, Senin (12/3/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kompak menghadiri sidang perceraian yang beragendakan proses mediasi. 

Sebelum sidang dimulai, Cinta Ratu Nansya terlihat mencium tangan dan memegang pipi Roby Geisha.

Jika dilihat dari gestur tubuh, Cinta Ratu Nansya hendak mencium pipi kanan dan kiri (cipika cipiki) sang suami. Namun, dengan cepat Roby Geisha menghindar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perasaan

Dalam sesi wawancara di sela-sela persidangan, Cinta Ratu Nansya ditanya bagaimana perasaannya setelah niatan cipika-cipiki ditolak oleh Roby Geisha. Apakah terbersit rasa kecewa di hatinya?

 

3 dari 5 halaman

Kecewa

"Kecewa itu adalah sebuah perasaan yang manusiawi rasanya," kata Cinta Ratu Nansya singkat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

 

4 dari 5 halaman

Tak Menyambut

Wanita berambut panjang ini juga tidak menyangka kalau Roby Geisha tak mau lagi menyambut rasa sayang dirinya sebagai seorang istri. "I don't know," ujarnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Talak Cerai

Roby Geisha telah mengajukan talak cerai atas Cinta Ratu Nansya pada Februari 2018. Hingga saat ini, penyebab retaknya rumah tangga mereka pun masih menjadi tanda tanya besar.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, pada Oktiber 2015 silam. Dari pernikahan ini mereka belum dikaruniai buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.